Beberapa saat kemudian aku pun menyentuh dan meremas payudara Bella karena payudaranya lumayan besar tapi lebih besar payudaraku dibanding payudaranya, dan Bella pun sudah tidak bisa berbuat apa-apa karena seluruh badannya lelah dan tangan beserta kakinya sakit akibat dia meronta hebat pada saat dia orgasme dari siang sampe aku dan suamiku pulang.
"Sayang udah dong aku cape banget nih."
"Udah kamu diam aja, dari pada mulut kamu aku sumpal lagi."
Aku pun tidak melanjutkan menyentuh dan meremas payudaraku dan sesekali aku menyentuh vaginannya tetapi tanganku tidak di masukan kedalam celananya. Beberapa menit kemudian Bella pun teriak karena dia sudah lelah dan tidak kuat lagi tetapi aku langsung sigap menutup mulutnya menggunakan tangan kanan sedangkan tangan kiri meremas payudara Bella.
"Hhhhhmmmmmmmpppppphhhhh. "ucapnya.
Dan pada saat itu suamiku masuk melihat apa yang aku lakuin oleh Bella padahal dia sudah mengetahui kalau aku scene bondage sama Bella seperti apa.
"Ada apa sih?" tanya suamiku.
"Ah kamu ganggu aja yang."
"Fatih tolongin aku, aku udah cape banget, di tambah udah orgasme beberapa kali bahkan lebih banyak dari dia."
"Kamu bisa diem ga hah?" tegasku kepada Bella.
"Itu makanan udah aku siapin di meja, kalau kalian mau makan."
"Makasih sayang. "sambil mencium bibir suaminya.
"Kalian bikin aku iri tau ga."
"Kamu banyak ngomong yah beb."
Aku pun langsung mengambil lakban di meja untuk melakban mulut Bella agar Bella tidak banyak bicara, dan setelah itu aku melanjutkan menyentuh dan meremas payudara Bella yang lumayan besar. Setengah jam kemudian aku pun merasa lapar dan aku langsung membuka lakban di mulut Bella dan sesekali aku meremas payudara Bella dan mengelitik Bella.
"Kamu lapar ga beb."
"Lapar banget beb."
"Yah udah aku suapin yah sayang."
"Ambilin dong, badan aku lemas semua."
"Yah udah aku ambilin, kamu tunggu disini."
Aku pun keluar dari kamar dan langsung menuju ke meja makan untuk mengambil makanan untuk aku dan Bella makan, aku akan menyuapi Bella karena semua Badan Bella sangat lemas dan mungkin sudah tidak ada tenaga lagi. Beberapa menit kemudian aku pun kembali ke kamar membawa makan malam untuk kami makan, dan aku menyuapi Bella terlebih dahulu setelah itu aku yang akan makan.
"Kamu makan yang banyak biar montok kaya aku beb hehehe."
"Ia beb. "menjawab seperti orang lelah.
Satu jam kemudian kami pun telah selesai makan malam dan Bella pun langsung rebahan di kasurku karena badannya masih lelah sedangkan aku membereskan peralatan dan langsung di simpan di meja kamar.
"Gimana beb rasanya enak?" tanyaku smabil bercanda.
"Enak matamu, seharian aku diikat dan orgasme tau ga."
"Ia deh sorry, habisnya kamu duluan sih."
"Hmmmmmm."
"Yah udah aku mau mandi dulu."
"Aku juga mau mandi."
"Besok aja mandinya kamu kan pasti cape."
"Yah terus ikatan aku gimana?"
"Besok aku bukannya ok."
"Kamu jahat banget sih jadi sahabat."
"Masalah buat lu hah?" sambil meremas payudaranya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scene Bondage
Teen FictionNamaku Aulia Wulan Dini dan umurku 27 tahun dan biasa di panggil Dini, aku mempunyai suami yang bernama Fatih Aulia Rahman yang lebih tua dariku dan umurnya sudah 29 tahun dan sering di panggil Fatih. Aku bekerja di hotel bintang lima yang berada di...