Bella dan Anton

701 4 0
                                    

Bella pun langsung masuk ke kamar untuk bersiap-siap dan dia dengan terpaksa untuk mengikuti ajakan Anton karena dia akan menunggu momen yang tepat untuk putus dengan Anton. Setelah Bella bersiap-siap Bella pun langsung mengirimkan pesan kepadan Andara untuk pulang ke rumahnya dan dia pun meminta agar Andara menitipkan kuncinya kerumahku. Setelah Bella selesai siap-siap dan sebagainya aku pun langsung menemui Anton yang menunggu Bella di ruang tamu.

"Kita jalan sekarang. "dengan muka datar.

Mereka pun langsung keluar dari rumah Bella menggunakan motor Anton yaitu Yamaha R!5 dan mereka akan menuju ke tempat biasa mereka pacaran, sedangkan setelah mereka jauh dari rumah Bella Anton pun langsung mengeluarkan motornya karena dia ingin pergi menuju ke rumahku dan Bella mempunyai 3 kunci rumah. Setelah lama kemudian Anton pun sudah sampai di rumahku dan dia langsung mengetuk pintu rumahku, dan aku bergegas untuk membuka pintur rumahku.

"Eh kamu, Bella mana?"

"Dia lagi jalan sama pacarnya Din."

"Anton?"

"Aku ga tau namanya siapa?"

"Mau ngapain lagi sih dia itu."

"Yah udah aku cuma di suruh Bella nitip kunci rumahnya sama kamu."

"Oh gitu."

"Aku pulang dulu."

"Kamu hati-hati."

"Ia Din."

Andara pun lekas pergi dari rumahku dan kembali ke rumahnya karena Bella sedang jalan dengan pacarnya yang bernama Anton. Sesampainya di rumah dia pun kepikiran dengan Bella dan dia merasa kalau dia suka dengan Bella apalagi mereka satu hobi yaitu scene bondage. Sedangkan di taman biasa tempat mereka pacaran Anton pun melihat ada jajanan di sekitar taman tersebut, dan dia pun langsung menawarkan kepada Bella.

"Tuh banyak jajanan, kamu mau jajan apa?" tanya Anton.

"Ga aku udah kenyang."

"Kok jawabnya judes gitu sih."

"Aku lagi ga mood aja."

"Yah udah aku beliin buat kamu yah kamu tunggu disini."

"Hhhmmmmmmmm."

Anton langsung membelikan Bella jajanan yang berada di sana sedangkan Bella menunggu jajanan dari Anton walaupun dia tidak mau menerima jajanan dari Anton. Beberapa saat kemudian Anton pun kembali ke tempat Bella dan dia langsung memberikan jajanan yaitu cilor kesukakaannya, dan Bella memakan jajanan yang di berikan oleh Anton.

"Kamu kenapa sih sayang?"

"Aku mau nanya serius sama kamu."

"Soal apa?"

"Tapi kamu jawab dengan jujur."

"Ia."

"Itu kemaren kamu jalan sama cewek mesra-mesraan siapa?" tanya Bella.

"Kapan?"

"Beberapa hari yang lalu."

"Masa ah?" Anton pun merasa heran dengan pertanyaan Bella.

"Udah kamu jangan bohong deh sama aku."

"Ia aku ga tau sayang."

Bella melihat sikap Anton yang berbohong karena dia mengetahui kalau Anton selingkuh sama wanita lain dan Bella sempat melihat akun sosial media wanita tersebut, postingannya banyak foto dengan Anton seperti orang pacaran pada umumnya. Dan tidak lama kemudian Bella membuka sosial media miliknya untuk menunjukan postingan wanita tersebut kepada Anton pacarnya saat ini agar Anton tidak berbohong lagi.

"Ini coba kamu liat sendiri. "dengan nada sedikit tinggi.

"Itu mah sodara aku sayang."

"Masa sodara kaya yang pacaran."

"Emang ga boleh?"

"Udah deh kamu jangan bohong sama aku, kalau kamu bohong lebih baik kita putus."

"Kamu kok ga percaya sih sama aku yang."

Bella pergi dari taman tersebut dan Anton mengejar Bella karean dia tidak mau putus dengan Bella walaupun dia sudah mempunyai pacar baru yaitu wanita yang tadi di perlihatkan oleh Bella. Pada saat tangan Bella di tahan oleh Anton, aku dan suamiku datang untuk menolong Bella, dan suamiku langsung melepaskan genggaman tangan Bella dari Anton.

"Udah bro kamu sabar aja, kasih waktu dia sendiri."

"Tapi dia pacar aku."

"Ia tau, tapi aku harap sebagai sahabat baiknya kasih waktu dia untuk sendiri ok."

"Yah udah."










Scene BondageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang