Sore menjelang malam aku dan suamiku telah sampai di rumah dan kami pun istirahat sejenak sebelum makan malam, dan kami sudah membeli makan malam di luar, dan aku pun tidak sempat untuk memasak, suamiku tidak pernah menuntutku agar memasak setiap hari. Setengah jam kemudian aku menyiapkan makan malam yang sudah kami beli di luar, sedangkan suamiku sedang menonton televisi di ruang keluarga. Beberapa menit kemudian aku telah selesai menghidangkan makanan di atas meja dan aku memanggil suamiku untuk makan malam bersama di meja makan.
"Sayang kita makan dulu yuk."
"Ia hayu sayangku."
Suamiku lekas menuju ke meja makan untuk makan malam bersamaku sebagai istri yang dia cinta dan dia sayang, kami pun makan malam bersama setelah makan malam kami seperti biasa bermain scene bondage di kamar. 40 menit kemudian aku dan suamiku telah makan malam bersama dan kami hendak menuju ke kamar untuk menyiapkan alat-alat bermain scene bondage. Suamiku ingin menyumpal mulutku dengan ballgag sebab dirinya sangat bosan kalau mulutku di sumpal dengan sapu tangan sekaligus dirinya kasian kepadaku setiap hari harus mencuci sapu tangan walaupun sapu tangan kami banyak.
"Yang. "ucapku kepada suamiku.
"Ia kenapa sayang?" tanyanya kepadaku.
"Aku mau di borgol boleh ga yang?"
"Boleh dong sayang, sekalian mau di ikat juga ga yang?"
"Ga usah yang hehehehe."
"Yah udah bentar lagi yah sayang baru beres makan soalnya."
"Ia sayang."
Aku pun menganti pakaian dengan pakaian seksi yaitu memakai pakaian tanktop yang sangat ketat yaitu memakai cosplay spiderman, sedangkan suamiku tidak lupa mengeluarkan dildo di laci kamar kami agar dia melihat aku orgasme malam ini, dan aku pun sangat menikmati apabila suamiku melakukan hal tersebut. 15 menit kemudian aku dan suamiku telah siap untuk bermain scene bondage, dan kedua tanganku aku letakan di belakang punggungku agar suamiku langsung memborgol kedua tanganku. Suamiku memborgol kedua tanganku secara menyiku agar tanganku tidak bisa di gerak akibat di biborgol oleh suamiku.
"Kaki aku ikat aja yang."
"Mau diikatnya kaya gimana sayang?"
"Gimana kamu aja sayang."
"Duduk sila mau ga?"
"Boleh sayang hehehehehe."
Suamiku langsung mengikat kedua kakiku secara duduk sila dan dia pun mengikat kedua kakiku dengan kuat dan kencang sehingga kakiku tidak bisa bergerak sama sekali. Beberapa menit kemudian setelah suamiku mengikat kedua kakiku, aku pun langsung membuka mulutku agar ballgagnya masuk ke dalam mulutku, ballgag tersebut tidak terlalu besar sehingga mulutku bisa di lakban oleh suamiku.
"Hmmmmmmppppphhhhh."
Suamiku menyalakan dildo tersebut dan dia langsung memasukan dildo tersebut kedalam vaginaku setelah itu di tutup dengan celana dalamku agar dildo di vaginaku tidak keluar dan ketahan di vaginaku. Setelah itu suamiku mulai memegang dan meremas payudaraku yang besar dengan kencang sehingga aku pun meronta dengan hebat dan dahsyat saking ingin menolak perbuatan suamiku terhadapku. Beberapa saat kemudian suamiku membuka seleting pakaian cosplay spiderman yang aku pakai sebab dirinya ingin memegang dan meremas payudaraku sekaligus mencubit puting payudaraku sehingga aku pun semakin meronta-ronta.
"Hmmmmmpppppphhhhhhh. "jawabku kepada suamiku.
Suamiku tanpa henti memegang dan meremas payudaraku yang besar dan juga mencubit puting payudaraku sesekali dia menjilat leherku agar aku semakin bergairah di buatnya. Aku pun terus meronta-ronta karena penolakan dari suamiku tetapi aku tidak bisa menolaknya karena tanganku di borgol dan kakiku di ikat secara duduk sila, sehingga suamiku dengan puas menikmatiku sebagai istrinya tersebut. Dan hingga pada akhirnya aku pun orgasme tetapi dildo masih bergetar dengan dahsyat sehingga aku pun orgasme sangat banyak, dan suamiku terus memegang dan meremas payudaraku yang besar. Beberapa saat kemudian suamiku menyadari bahwa aku sudah orgasme sebab dirinya melihat celana dalamku yang sudah basah akibat aku orgasme berkali-kali, dan dia langsung melepaskan dildo di vaginaku langsung dia matikan dildo tersebut, dan juga membuka tali yang berada di kakiku serta membuka sumpalan yang berada di mulutku dan aku pun merasa ballgag yang berada di mulutku basah dengan air liurku.
"Gimana sayang puas?" tanya suamiku terhadapku.
"Cape banget sayang."
Suamiku langsung memasang kembali seleting pakaian cosplay spiderman yang aku kenakan dan dia pun membuka borgol di tanganku agar aku bisa istirahat sejenak.
"Cape banget sayang, aku orgasme beberapa kali."
"Hahahahahaha, yah udah kamu istirahat dulu yah sayang."
"Ia sayang, makasih banyak yah sayang."
"Ia sayang."
Aku pun langsung rebahan di tempat tidurku dan suamiku mengambil aku segelas air putih untukku minum, karena aku sangat lelah di buat oleh suamiku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scene Bondage
Teen FictionNamaku Aulia Wulan Dini dan umurku 27 tahun dan biasa di panggil Dini, aku mempunyai suami yang bernama Fatih Aulia Rahman yang lebih tua dariku dan umurnya sudah 29 tahun dan sering di panggil Fatih. Aku bekerja di hotel bintang lima yang berada di...