Scene Dengan Renata

1K 5 0
                                    

Renata sudah pingsan dan aku pun memastikan kembali kalau Renata sudah pingsan, dan setelah Bella yakin Renata sudah pingsan, Bella pun mengunci pintu rumahnya. Setelah Bella mengunci pintu rumahnya dia langsung membawa Renata ke kamarnya untuk memulai bermain scene bondage dengan Bella. Sesampainya di kamar Bella dirinya membaringkan Renata di tempat tidurnya sebab Renata pun masih pingsan dan sesudah itu aku mengeluarkan semua alat di dalam laci kamarku untuk memulai mengikat Renata yang sedang pingsan.

Sebelum Bella memulai mengikat tubuh Renata dia membuka jaket yang dia kenakan karena Renata memakai jaket dan celana pendek yaitu memakai celana hotpans denim. Bella pun sudah membuka jaket yang dikenakan oleh Renata dan sekarang Renata hanya menggunakan tanktop yang sangat ketat dan juga dia memakai BH calvin klien.

Beberapa menit kemudian Bella mengubah posisi Renata tengkurap agar Bella bisa mengikat tubuh Renata dengan mudah, dan dia pun langsung mengambil beberapa tali yang panjang yang dia letakan di atas meja kamarnya. Pertama-tama Bella mengikat kedua tangan Renata ke belakang punggungnya secara menyiku agar kedua tangan Renata tidak bisa bergerak, dirinya mengikat kedua tangannya dengan kuat dan kencang agar Renata tidak bisa melepasakan ikatan Bella. Setelah Bella mengikat kedua tangan Renata secara menyiku ke belakang punggungnya, dirinya langsung membaringkan Renata untuk mengikat kedua kakinya dengan melipat kakinya dengan betis dan pahanya menyatu agar Bella bisa memasukan dildo dengan mudah ke vaginanya.

10 menit kemudian Bella telah selesai mengikat kedua kakinya dengan melipatkan kakinya yaitu betis dan pahanya menyatu dengan kuat dan kencang, dirinya mengambil beberapa sapu tangan di lemari kamarnya untuk menyumpal mulut Renata agar dirinya tidak dapat berbicara satu kata pun terhadap Bella. Setelah Bella mengambil beberapa sapu tangan di lemari kamarnya dia pun langsung membuka mulut Renata dengan lebar agar sapu tangannya dapat di masukan ke dalam mulut Renata dan setelah itu mulut Renata di berikan lakban sebanyak 5 lapisan agar sapu tangannya tertahan dengan lakban tersebut.

Setelah semuanya selesai Bella pun mengikat kedua tangan Renata yang sudah dia ikat ke badannya agar posisi kedua tangan Renata tidak berubah yaitu di atas payudaranya yang lumayan besar tetapi Bella tidak akan mengikat payudaranya sebab payudara milik Renata sudah lumayan besar.

"Payudara Lu lumayan besar yah, tapi tidak sebesar punya gue beb hahahahaha. "ucap Bella kepada Renata yang masih pingsan.

Beberapa menit kemudian Bella telah selesai mengikat tubuh Renata dan dia pun keluar dari kamarnya sambil menunggu Renata sadar dari pingsannya, Setelah Bella sudah berada di ruang keluarga dirinya menghidupkan televisi untuk menonton acara yang berada di tv tersebut sambil memainkan ponselnya di ruang keluarga.

"Gue tinggal tunggu dia sadar deh habis itu gue akan menikmatinya hahahahaha. "ucap Bella.

Satu jam kemudian Renata pun sudah sadar dan dia merasa mulutnya ada yang menganjal dirinya mencoba untuk membuka dengan tangannya tetapi kedua tangannya tidak dapat di gerakan dan dia pun langsung bangun untuk melihat keadaanya, dan kakinya pun di ikat secara betis dan dana di satukan, dia pun merasa bahwa ini semua perbuatan Bella sahabat baiknya tersebut.

"Hhhhhhmmmmmmmpppppphhhhhh. "ucapnya.

Renata pun mencoba melepaskan ikatan dikedua tangannya agar dirinya bisa lepas dari Bella sebab dirinya belum mau bermain scene bondage dengan siapa pun terutama dengan Bella sahabat baiknya tersebut. Beberapa saat kemudian Renata tidak bisa membuka ikatan di tangannya sebab ikatannya terlalu kuat dan kencang oleh Bella, dia pun terus mencoba untuk melepaskan ikatan di kedua tangannya yang menyiku ke belakang punggungnya. Dan hingga pada akhirnya Renata pun tidak bisa membuka ikatan di kedua tangannya.

"Hmmmmmmpppppphhhhhh. "ucap Renata yang tidak menerima perbuatan Bella kepadanya.

Pada saat Bella sedang asik menonton televisi dirinya mendengar suara Renata sebab pintu kamarnya tidak di tutup olehnya agar dia mengetahui kalau Bella sahabat baiknya sudah sadar. Bella pun hendak menuju ke kamar untuk melihat keadaan Renata yang dia ikat, dan pada saat dirinya sudah berada di kamar Bella melihat Renata berusaha membuka ikatan di tangannya.

Scene BondageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang