Bella dan Andara

666 4 0
                                    

Kami pun langsung menuju ke parkiran karena kami mau pulang ke rumah dan Bella pun mengantarkanku pulang ke rumah dan setelah itu dia pulang ke rumahnya karena Andara ingin datang ke rumah Bella untuk scene bondage bersama dengan Bella. Beberapa menit kemudian aku pun sudah sampai di rumahku dan Bella pun langsung pulang ke rumahnya untuk menyiapkan semua peralatan scene bondage yaitu tali dan sebagainya.

"Sayang."

"Bella mana yang?"

"Dia udah pulang katanya mau ketemu sama Andara hahahaha."

"Mau ngapain mereka emangnya?" tanya suamiku.

"Kata Bella sih mau scene bondage."

"Oh gitu, semoga mereka jodoh yah yang."

"Ia aku berharap juga begitu. "ucapku kepada suamiku.

Setengah jam kemudian Bella pun sudah sampai rumah dan Bella pun langsung membuka kunci rumah dan masuk kedalam rumah untuk mempersiapkan peralatan scene bondage yang berada di kamarnya karena Andara juga hobi scene bondage. Setelah semuanya sudah di siapkan oleh Bella dia pun langsung menghubungi Andara untuk memberitahukan kalau dia sudah sampai di rumahnya.

"Halo Andara."

"Ia kenapa Bel?" tanya Andara ke Bella melaui telepon.

"Aku udah sampai rumah nih."

"Yah udah aku kesana sekarang, kirimin aja alamatnya."

"Ok."

Setelah Bella menutup telepon dari Andara dia pun langsung mengirimkan alamat rumahnya kepada Andara, dan setelah itu Bella pun dandan agar dia terlihat cantik di mata Andara. Setelah Bella dandan dan sebagainya Bella pun menunggu Andara di ruang televisi sambil menonton televisi, dan dia pun menggunakan tanktop yang sangat ketat agar Andara terpesona dengan penampilannya. Setengah jam kemudian Andara pun telah sampai di rumah Bella dan dia pun langsung mengetuk pintu rumah Bella, dan bella pun langsung mengambil jaket untuk berjaga-jaga kalau bukan Andara yang datang.

"Hai Bella. "sahutya.

"Hai juga, silahkan masuk."

"Makasih."

Bella pun meminta Andara untuk masuk ke dalam rumahku dan setelah itu Bella persilahkan dia untuk duduk di ruang tamu, sedangkan Bella membuat minuman untuk Andara. Setelah dia sudah membuatkan minum untuk Andara, Bella pun langsung mengantarkan minuman tersebut ruang tamu untuk di berikan kepada Andara.

"Ini minumannya."

"Jadi ngerepotin."

"Ga papah santai aja kali."

"Oh ia, kamu sendirian di rumah?"

"Ia, orang tua aku lagi ada kerja keluar kota. "jawab Bella.

"Oh gitu."

"Kamu temannya Fatih yah?"

"Ia, aku teman baiknya Fatih."

Mereka pun terus membicarakan masalah pekerjaan dan sebagainya, dan Bella pun bertanya tentang pekerjaan Andara di kantornya yang satu kantor dengan Fatih suamiku. Beberapa saat kemudian Bella pun menanyakan tentang hobi Andara yaitu bondage dan dia pun menanyakan pertama Andara menyukai bondage. Beberapa menit kemudian Andara pun telah menceritakan dari awal dia suka bondage sampai saat ini dan dia pun ingin cari pendamping yang sehobi dengannya agar bisa tiap hari scene bondage seperti aku dan Fatih.

"Emang selama ini kamu belum punya pacar?"

"Udah 6 bulan aku jomblo hahahahaha, kenapa emangnya?."

"Ga papah sih nanya aja."

"Kamu sendiri udah punya pacar belum?"

'Udah sih tapi dia selingkuh di belakang aku, dan aku juga sama kaya kamu cari pasangan yang sehobi."

"Semoga kita jodoh yah, canda hehehehe. "kata Andara sambil bercanda.

"Yah kalau jodoh ga papah kali hehehehe."

"Ini aku minum tehnya yah."

"Ia sok minum atuh hehehehehehe."

Beberapa saat kemudian Bella pun membuka jaketnya dan pada saat Bella membuka jaketnya pandangan Andara pun terganggu karena penampilan Bella yang seksi sehingga dia pun menatap Bella dengan serius.

"Woi kamu kenapa?"tanya Bella ke Andara.

"Ga papah, kenapa jaketnya di buka panas?" tanya Andara.

"Ga kok pengen buka jaket aja emangnya kenapa?"

"Ga papah sih."

Andara pun jadi salah tingkah karena melihat penampilan Bella yang seksi sekaligus dia melihat payudara Bella yang besar sehingga dia pun berpikiran macam-macam terhadap Bella.

"Hei, kok ngelamun lagi sih?" tanya Bella kembali.

"Ia kenapa Bel?" tanya Andara.

"Kenapa kamu ngelamun?"

"Sorry Bel hehehehe."

"Apa jangan-jangan kamu liat penampilanku yah."

"Ga kok Bel."

"Ga papah kali ganteng, eh sorry hehehehehe."

"Maaf yah soalnya penampilan kamu seksi banget."

"Yah udah yuk."

"Hayu kemana?"

"Ke kamar aku."

"Mau ngapain emangnya?"

"Pake nanya lagi, scene bondagelah, kan aku yang ngajak."

"Yah udah deh hayu hehehehehe."

Mereka pun langsung menuju ke kamar Bella karena mereka ingin memulai scene bondage di kamar Bella, dan setelah mereka sampai di kamar Bella, Andara pun melihat peralatan yang berada di kamarnya Bella yang lumayan banyak.

"Banyak banget alatnya?"

"Emang kenapa?"

"Yah ga papah sih."

"Kok kamu kaya yang baru tau bondage sih?" sambil ketawa.

"Hahahahaha, soalnya baru kali ini ada cewe





Scene BondageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang