HAPPY READING.
maaf banyak typo..
..
.
Matahari bersinar burung berkicau .namun sang langit masih terpejam dalam mimpinya.lintang yang baru mandi ,memakai pakaiannya .ia membangunkan sang langit ."Langit bangun ,dah siang tar telat loh ." Ucap lintang seraya menepuk pelan pipi langit.
Langit mulai mengejapkan matanya seketika ia membuka lebar matanya saat melihat lintang tersenyum ." Lu siapa ,Kenapa ada di kamar gue ." Ucap langit menatap lintang tajam .
Lintang menghela nafasnya " amnesia atau gimana seh,aku lintang yang semalam ngalahin kamu ,dan ini kamarku .ucap lintang
Langit terdiam mengingat - ingat dan ya benar ini di kamar lintang .langit tidur lagi membelakangi lintang .
" Aku suruh bangun ,malah tidur lagi . Mau sekolah gak sih ." Ucap lintang
" Lu aja sana yang sekolah gue males." Ucap langit .
" Kamu mau melanggar perjanjian kita .selama di sini kamu harus turutin semua keinginan ku." Ucap lintang.
Setelah banyaknya berdebat , akhirnya langit mau Mandi. Ia memakai baju seragam lintang yang masih baru. Mereka berdua berjalan keluar .lintang mengajak langit ke ruang makan yang ada di panti .disana banyak para ibu panti sedang memasak ,dan juga para anak panti membantu.
Langit hanya terdiam melihat pemandangan di depannya.ia tak pernah melihat panti asuhan sebelumnya.mereka melakukan sarapan bersama dengan penuh canda dan tawa.yang seketika membuat hati langit tersentuh.apalagi dengan perhatian ibu Aisyah yang hangat ,ia seperti melihat sosok ibunya.
Mereka berangkat bersama , sontak membuat seisi sekolah terkejut dengan pemandangan itu.mereka berpisah menuju kelas masing-masing.
Lintang , Guntur, dan kenan tengah makan di kantin . Keadaan kantin hening tak seperti biasanya.hingga terdengar suara beberapa siswi yang bergosip tentang langit.
" Sudah berandalan suka bikin masalah, dan sekarang terlibat kasus pelecehan juga.gak ada kapoknya ya sih langit bikin ulah ." Ucap siswi
" Iya mentang mentang ayahnya pemilik sekolah.jadi semena- mena deh ." Ucap siswi yang lain
Lintang dan kedua temanya hanya mendengarkan saja .karena penasaran lintang berdiri ,dan menghampiri salah satu siswi yang lagi gosip.
" Boleh nanya gak ,apa yang lagi kalian bicarakan ,dan apa yang terjadi dengan langit ." Ucap lintang.
" Itu sih biang kerok ,buat ulah lagi dia .katanya ngelecehin Aliya ketua cheerleaders ." Ucap siswi itu.
Lintang yang mendengar terkejut." Lalu dimana langit sekarang ." Ucap lintang .
" Ia diruang kepala sekolah, bersama orangtuanya dan orang tua korban .kayaknya mereka lagi mikirin jalan keluar dari permasalah langit ." Ucap siswi lainya .
Lintang langsung berlari meninggalkan kantin.disusul Guntur dan kenan .lintang yang tengah berlari terdiam .saat melihat langit lagi di hajar habis-habisan oleh ayahnya.langit hanya diam saat ayahnya melayangkan pukulan dan tendangan yang bertubi-tubi.
" Kamu anak yang gak tau diri ,saya muak dengan semua yang kamu lakukan . bukanya menjadi lebih baik tapi semakin membangkang." Ucap ayah langit ingin melayangkannya pukulan ,namun sayang bukanya langit yang kena malahan pukulan itu mendarat di pipi lintang .
Ayah langit menatap tajam lintang ." Menyingkir kamu ,saya mau beri pelajaran untuk anak kurang ajar ini." Ucap ayah langit .
" Saya gak akan pergi ,jika om pukul langit lagi." Ucap lintang berbalik dan membantu langit berdiri membawanya ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG ANGGARA
Ficção AdolescenteDilarang plagiat..... Follow dulu sebelum baca .... menceritakan tentang sesosok remaja bernama lintang Anggara, ia anak yang berasal dari panti asuhan ,kejadian di masa lalu membuat ia kehilangan semua yang ia miliki . pertemuannya dengan sesos...