𔘓𖧧✮﹥happy reading ﹤✮𖧧𔘓
₊˚ ‿︵‿︵‿︵୨୧ · · ♡ · · ୨୧‿︵‿︵‿︵ ˚₊
Setelah, lulus dari kuliahnya Shye sekarang sedang bosan banget karena, tidak ada kegiatan yang bisa ia lakukan kecuali bantuin mamanya jualan kue di tokonya dan secara online.
"ma! shye bosen!!" serunya yang sedang mengaduk bahan kue.
"bosen kenapa??" tanya mamanya.
"shye,pengen kerja!!" dengan muka melas dan puppy eye.
"emang, adek mau kerja apa??" tanya vonzy sang kakak.
"yah! kerja kantoran...."
"biar jurusan di kampus bisa berguna,gitu loh!!" dengan muka betenya.vonzy dan mamanya paham sama apa yang shye inginkan. lalu, papanya sudah pulang dari kantor dan mamanya langsung ngobrol sama papanya.
"kalau,sudah selesai! langsung di masukin ke kulkas yah?" mama meninggalkan shye dan juga vonzy di meja makan.
shye dan juga vonzy langsung mengangguk paham. mamanya masuk kamar dan buka obrolan bersama papanya.
"pa! shye... kasih kerjaan pa... di kantor?" bujuk mamanya.
"papa juga udah rencana buat kasih shye kerjaan di kantor" seru papanya yang sedang membuka dasi kerjanya.
"emang,papa mau kasih shye jadi apa di kantor??" tanya bingung mamanya.
****
Hari ini kairi di perkenalkan ke seluruh staff PT. Bintang Semesta untuk pertama kalinya. dan kairi masih tidak percaya kalau, papanya akan kasih tanggung jawab kantor ke dirinya.
"silahkan! pak kairi kasih sepatah kata untuk pertama kali" seru MC yang sekaligus dia adalah sekertaris ayahnya yang dulu.
Lalu, Kairi maju dan memegang mic untuk memberi kata sambutan untuk pertama kali di depan banyak orang. kairi menarik napas dan membuangnya dengan pelan-pelan supaya enggak tegang-tegang banget.
"selamat pagi! semuanya" seru pertama kali kairi.
semua orang langsung melihat ke arahnya dan siap untuk mendengarkan kata sambutannya kairi.
"pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada papa saya selaku mantan CEO dari PT. Bintang Semesta yang sudah membangun perusahaan ini dengan baik dan juga sukses selama 20 tahun kebelakang ini. dan hari ini saya kairi akan menggantikan posisi papa saya sebagai CEO"
"dan kalau, boleh jujur! saya juga tidak menyangka kalau, saya akan menjadi CEO di kantor ini! dan saya benar-benar berjanji akan membangun perusahaan ini lebih baik lagi dan mohon kerja samanya"
"sekian, kata sambutan dari saya! terima kasih dan maaf kalau, ada salah kata sekian terimakasih"
Semua orang yang ada di aula kantor itu bertepuk tangan dan kairi balik ke sebelah papanya. kairi lega banget karena, selama dia memberi kata sambutan kairi merasakan gugup, tegang dan semua kata yang ada di otak hilang makanya, kata sambutannya pendek.
ꔫ ─── ‹𝟹✦
Sudah sampai di kamar. kairi langsung rebahan di kamarnya karena, lelah dan kakinya berasa seperti mau patah karena hari ini di banyak banget berdiri.
lalu, mamanya masuk ke kamarnya untuk memberikan minuman panas kesukaannya dari kecil yaitu teh panas yang di campur sama lemon dan juga buah leci. mamanya meletakkan minuman itu di meja kerjanya kairi.
"kai! ini minumannya di meja yah!!" sudah di letakkan di atas meja kerjanya.
"iya! nanti, kairi minum" jawabnya karena sudah lelah banget.
"kai! langsung beres beres..." ujar mamanya lagi.
dan kairi hanya diam karena, dia tidak ingin di ajak ngobrol.
****
keesokannya, shye di kenalkan ke seluruh staff kantor sebagai CEO di PT. Dunia Cemerlang. shye seneng akhirnya bisa bekerja dan dia akan bertanggung jawab atas perusahaannya itu.
justru, mama dan sang kakak vonzy kaget... kalau, shye bekerja langsung menjadi CEO.
"pa! ini beneran??" vonzy masih tidak percaya.
papanya hanya menganggukkan kepalanya dan juga senyum senang. lalu, shye datang ke papanya dan langsung memeluk papanya.
"papa! maaciiiiiii" ujar shye memeluk papanya.
"sama sama, adekkk!!" papanya menepuk punggung shye pelan.
pelukan itu di lepas dan shye langsung ajak foto keluarga kecilnya itu.
"papa! mama! cece vonzy.... foto yuk!!" shye keluarkan hapenya.
cekreek...
selesai foto mereka langsung pulang karena, shye dan juga vonzy sudah merengek minta pulang. dan acara selesai semua orang pulang dan begitu juga keluarga shye.
ꔫ ─── ‹𝟹✦
selesai beres beres. shye langsung ke meja makan dan mereka malam malam di rumah bersama. makanan malam ini semuanya adalah kesukaannya shye dan vonzy.
shye duduk di sebelah kakanya. wajah shye masih terpancar senang dan juga tak bisa berhenti senyum. karena, akhirnya punya pekerjaan tetap.
"kamu! punya tanggung jawab yang besar, loh shye??" seru mamanya dengan lembut.
shye hanya menganggukkan kepalanya dengan pelan karena,dia sudah suapan pertama. mereka makan bersama sambil membicarakan kegiata apa saja yang shye akan lakukan di kantor nanti.
₊˚ ‿︵‿︵‿︵୨୧ · · ♡ · · ୨୧‿︵‿︵‿︵ ˚₊
₊✧ ˚﹕︶︶︶﹕૮₍ ⸝⸝' ꒳ '⸝⸝ ₎ა﹕︶︶︶﹕ ˚✧₊
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA PART INI.
JANGAN! LUPA DI VOTE, COMMENT DAN SHARE KE TEMEN TEMEN KAMU YANG SUKA SAMA CERITA WATTPAD YAH!!
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITANYA YAH 💗
HAPPY READING, READERS 💓
₊✧˚﹕︶︶︶﹕૮₍ ⸝⸝' ꒳ '⸝⸝ ₎ა﹕︶︶︶﹕ ˚✧₊
KAMU SEDANG MEMBACA
KERJASAMA ?? KAIRI DAN SHERLYL
Fanfiction➽───────────────❥ ィ𓇿 kedua CEO yang memiliki perusahaan yang terkenal sedang bekerja sama dalam bisnis yang serius! karena, mereka sudah merencanakannya dari jauh jauh hari tapi, baru kali ini mereka akhirnya akan bekerja sama dan akan membuat kola...