𔘓𖧧✮﹥happy reading ﹤✮𖧧𔘓
₊˚ ‿︵‿︵‿︵୨୧ · · ♡ · · ୨୧‿︵‿︵‿︵ ˚₊
Selesai acara semua tamu undangan sudah berhamburan keluar ruangan karena, memang ada yang mau cepat cepat pulang, dan ada yang kedinginan di dalam ruangan.
Shye dan vonzy sedang berbicara dengan eyolia dan juga hazel. Karena mereka sudah tak lama bertemu setelah, hazel pindah kantor dan juga shye lulus kuliah. mereka berempat bener mengobrol dengan seru sekali.
lalu, yesa lewat dan shye langsung panggil yesa untuk ikut nimbrung kumpulan para ciwi ciwi.
"yesa!! sini??" panggil shye.
"sorry, guys! gw gak bisa ikut nimbrung!! soalnya gw lagi sibuk!!"
"sorry yah!!!"Yesa langsung pergi karena memang sibuk untuk menyiapkan pernikahannya dan juga pekerjaan yang masih menumpuk banget.
Kairi yang bersama laki-laki sedang obrolin masalah pernikahan. dan kairi hanya mendengarkan saja tapi, matanya kairi hanya melihat ke arah shye yang tak jauh jaraknya dari dirinya.
arga sadar kalau, kairi sedang melihat ke arah shye. karena, tangannya sangat gatel jadinya kairi di kerjain sama arga.
"oyyy! serius amat lihatin shye...." merangkul kairi.
"apaan sih??" jawab cueknya.
"hah! kairi suka sama shye??" seru ryan.
"kalau, mau kenalan sama shye... ada beberapa pilihan! lu mau kenalan lewat jalur kakaknya, yang kedua... kenalan jalur leawat temennya... ada yesa, istri gw (yesa), hazel, atau eyolia atau lu mendingan pilih yang ketiga aja..."
"gw sangat merekomendasikan yang ketiga! lu minta kenalan dari papa lu!" seru askara."eh! mendingan ku kenalan aja!! dari pada lu... lihatin mulu akunnya! mendingan langsung aja tanya nomor teleponnya!!" ledek arga.
kairi tak ingin kelihatan marah dan juga keliatan seperti anak kecil jadi, dia menahan emosinya dan berpikir juga.
"tapi, kalau di pikir pikir kaga askara bener juga!!" batinnya kairi.
ꔫ ─── ‹𝟹✦
sudaj berada di luar ruangan. shye sudah berganti bajunya karena, shye sendiri masih belum teralu nyaman sama baju dress.
dan shye masih nyaman sama pakian yang simpel dan harus pake celana... karena, shye beneran nyaman.
kairi melihat shye sedang menunggu di depan ruangan. lalu, menghampiri shye.
"halo! kamu shye bukan??" tanya kairi.
shye yang tadinya fokus ke hapenya langsung, melihat ke arah kairi yang berada di depan matanya.
"oh! iya... aku shye! kamu kairi kan??" shye memastikan.
"iya!! aku kairi... salam kenal!!" kairi menjabat tangan.
shye menjawab jabatan tangannya kairi.
"iya. salam kenal juga!!" jawabnya shye.
kairi dan shye canggung seketika dan dari antara mereka tidak ada yang berani membuka bicaranya dan mereka hanya fokus ke hape mereka masing-masing.
lalu, keluarganya shye keluar dari aula dan mereka langsung pulang karena, papa,mama dan vonzy sudah lelah. shye langsung berjalan ke arah papa dan mamanya untuk pulang bareng.
"pulang dulu,yah??" seru shye ke kairi.
"oh! iya..." seru kairi yang kaget.
shye langsung pulang bersama keluarganya dan juga sekertaris dan para staff yang ia ajak ke rumah buat omongin masakah yang sedang terjadi di kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERJASAMA ?? KAIRI DAN SHERLYL
Fanfiction➽───────────────❥ ィ𓇿 kedua CEO yang memiliki perusahaan yang terkenal sedang bekerja sama dalam bisnis yang serius! karena, mereka sudah merencanakannya dari jauh jauh hari tapi, baru kali ini mereka akhirnya akan bekerja sama dan akan membuat kola...