di mulai

37 4 0
                                    

𔘓𖧧✮﹥happy reading ﹤✮𖧧𔘓

₊˚ ‿︵‿︵‿︵୨୧ · · ♡ · · ୨୧‿︵‿︵‿︵ ˚₊

Hari ini shye tidak ke kantor sama sekali.
di karenakan shye ingin di rumah sama keluarga setelah, sekian lama tak berkumpul sama keluarganya. Walaupun, baru satu minggu beberapa hari.

eyolia,ryan dan juga beberapa staff sudah berangkat ke kantor. dan shye di bangunkan sama kakanya.

"dek! bangun...." seru vonzy.

shye bangun dan matanya susah terbuka karena ada sinar lampu yang sangat terang dan tangannya yang menutupi area matanya supaya shye bisa melihat siapa yang mengganggu dirinya sedang tidur.

"kenapaaaaaa?" serunya sambil bete.

karena di bangunin shye jadi kesel banget. dan vonzy langsung membukakan selimut yang menutupi badannya shye.

wussssssh

"ayo! bangun...."
"mama udah bikin sarapan.." serunya sambil menggoyangkan badan shye supaya bangun.

sebenarnya, shye kesel banget di bangunin karena hari ini ia ingin beristirahat hanya satu hari saja. tapi, tetap saja di bangunin di jam biasa ia ke kantor.

lalu, shye bangun dan langsung ke kamar mandi buat cuci mukanya.

"gw tunggu di ruang makan yah! vonzy sudah ingin keluar dari kamar shye.

"hmmmmm" jawabnya karena shye lagi basuh muka.

vonzy keluar kamar. shye di kamar mandi lagi pake facial wash dan tiba-tiba shye kepikiran sama laki laki itu lagi.

"ternyata, namanya kairi!!"
"ganteng juga??"
"tapi, kayanya dia udah punya cewe deh!" shye berpikiran kaya gitu.

"tapi, keliatannya enggak deh!"
"soalnya, kalau di deketin sama cewe biasanya dia langsung nge jauh?"
"tapi, kenapa ke gw gak menjauh yah??" shye bingung.

selesai cuci muka. shye langsung turun ke ruang makan dan dia sudah melihat mama papanya dan juga ce vonzy sudah menunggu dirinya di meja makan.

"hari kamu gak ke kantor??" tanya papanya.

shye menggelengkan kepalanya. dan shye duduk di sebrang ce vonzy.

"hari ini dia mau libur dulu satu hari katanya!"
"soalnya, pusing urusin masalah duit kantor yang ilang" seru mamanya sambil ketawa.

"oh! yaudah.... gak apa apa...!"
"nanti, papa bantu.." sambil mengambil nasi.

"gak usah.... pa!" shye sambil mengunyah.

shye,ce vonzy, mama dan papanya sarapan dulu. karena, mereka tidak terbiasa mengobrol di meja makan saat lagi makan.

ꔫ ─── ‹𝟹✦

kairi hari ini bangun sangat siang. dan kairi hari ini tidak ke kantor karena ia ingin libur satu hari saja dan semua anak anak kantor yang tinggal di rumah sudah pada berangkat ke kantor.

kairi ke ruang kerjanya dengan pakaian tidurnya dan kairi langsung membuka laptopnya untuk mengecek apa data email atau pesan yang masuk ke laptopnya.

lalu, mamanya kairi masuk kedalam ruang kerja kairi. mama membawakan makanan buat kairi karena kairi tidak ikut sarapan tadi jadi, mamanya yang membawakan ke dalam ruang kerjanya.

"kairi! ini makan dulu!" seru mamanya masuk.

kairi melihat mamanya masuk ke dalam dan kairi langsung mengambil makanannya yang di masak sama mamanya.

"ih! ngapain repot repot sih??"
"lain kali panggil aja!! nanti mama capek" seru dengan nada kesel.

mamanya senyum karena kairi perhatian banget sama mamanya. dan kairi langsung makan sarapannya. lalu, mamanya langsung mengerluarkan sebuah kertas kecil yang buat kairi bingung.

kairi melihat ke arah mamanya dan dia juga melihat kertas kecil itu dengan teliti.

"itu nomornya shye!!" seru mamanya senyum miring.

kairi langsung seneng tapi, tak mau keliatan sama mamanya kalau, dia sedang senang. kairi langsung buka kertas kecil itu dan memasukkan nomornya shye ke dalam kontaknya.

mamanya langsung keluar dari ruangan karena hari ini mama mau temenin papa ke rumah sakit. dan kairi langsung senyum lebar banget pas mama keluar dari ruangannya.

"yesss! dapet" seru sambil berdiri.

ꔫ ─── ‹𝟹✦

shye sedang berada di kamarnya. shye di kasur sedang melihat-lihat perkembangan yang di kasih sama ryan sang sekertaris. karena, merasa pusing sama apa yang ia lihat di laptopnya... shye langsung ambil handuknya dan dia mandi.

eyolia masuk ke kamarnya shye dan dia membawakan paket yang shye beli online beberapa hari yang lalu.

paket cukup besar dan untungnya eyolia bisa mengangkat paket itu. karena, eyolia olahraga dan dia juga sering angkat beban di gym jadi, paket besar milik shye itu kecil bagi dirinya.

"njir! ini dia beli paket apa sih?? berat bgt!" eyolia ngos-ngosan.

bayangin aja.... paket segede gaban dan eyolia bawa ke kamar shye harus menaikki beberapa anak tangga menuju lantai dua.

shye selesai mandi. melihat paket besar yang dirinya pesan sudah sampai dan muka senang shye terpantau senyum lebar sekali. eyolia menatap heran shye.

"kok! bisa anak ini beli barang segede ini! di online?" batin eyolia.

"kenapa! gak bilang??" seru shye yang melihat paket besar itu.

"kalau, paketnya bakalan di naikkin ke atas! sorry repotin yah,kak!!"
"lain kali kalau, ada paket besar yang mau di bawa ke atas bilanh yah!! jangan di bawa sendiri" seru shye yang melihat tangannya eyolia merah merah karena membawa paket besar miliknya.

lalu, shye menarik eyolia untuk duduk di kasur milik shye. Shye mengambil obat yang biasa ia pakai kalau, lagi pegel pegel atau merah karena habis angkat berat.

"biasanya! kalau, habis angkat barang besar... aku biasanya langsung aku pijit biar.... tangannya gak sakit" shye sambil memijit tangannya eyolia dengan pelan.

shye memijit tangannya eyolia yang sedikit memerah karena mengangkat barang yang berat itu dari lantai satu sampai ke kamarnya.

"gimana??" tanya shye yang masih memijitkan tangan eyolia.

"mendingan shyee...."
"sorry, jadi repotin kamu" seru eyolia yang gak enak sama sekali.

shye hanya senyum dan menggelengkan kepalanya sambil senyum yang... artinya tidak apa apa. shye memijit tangannya eyolia dengan ikhlas karena, shye sudah menganggap eyolia sebagai keluarganya juga.

lalu, shye selesai memijitkan tangannya eyolia. dan shye lanjut buat kerjain kerjaan kantor yang sangat riweuh itu. bersama eyolia untuk mengerjakan semuanya shye merasa sangat terbantu dari pada dia bekerja sendirian di kamar dan itu akan buat dirinya sangat stresss.

₊✧ ˚﹕︶︶︶﹕૮₍ ⸝⸝´ ꒳ '⸝⸝ ₎ა﹕︶︶︶﹕ ˚✧₊

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA PART INI.

JANGAN! LUPA DI VOTE, COMMENT DAN SHARE KE TEMEN TEMEN KAMU YANG SUKA SAMA CERITA WATTPAD YAH!!

SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITANYA YAH 💗

HAPPY READING, READERS 💓

₊✧˚﹕︶︶︶﹕૮₍ ⸝⸝´ ꒳ '⸝⸝ ₎ა﹕︶︶︶﹕ ˚✧₊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KERJASAMA ?? KAIRI DAN SHERLYL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang