tak sengaja

40 4 0
                                    

𔘓𖧧✮﹥happy reading ﹤✮𖧧𔘓

₊˚ ‿︵‿︵‿︵୨୧ · · ♡ · · ୨୧‿︵‿︵‿︵ ˚₊

Hari ini shye pulang bersama karyawannya karena, shye akan mengajak para karyawan untuk makan malam bersama dirinya di restoran yang sudah di pesan oleh shye melalui asistennya itu.

keluar dari lift semuanya sudah siap untuk jalan. mereka nunggu shye masuk ke mobil dulu... karena, shye bilang restorannya lumayan jauh dari kantor.

Shye masuk ke dalam mobil. semuanya juga naik ke kendaraan mereka masing-masing... ada yang pakai mobil, ada yang pakai motor juga jadi, mereka akan mengikuti shye dari belakang.

" ka ryan!" panggilnya.

"ya!" jawabannya di kursi depan.

"nanti, selama dua minggu nginep di rumah aja dulu... sama ajakin bawahan kakak satu orang"
"terus, ajakin bendara sama bawahannya 1 orang aja!"
"mau pantau semuanya dari rumah, aja! takutnya... nanti nyebar ke yang lain" serunya yang lagi fokus sama hapenya.

"ok! boleh" jawabnya dengan happy.

"besok baru pulang bareng sama saya!!" seru shye yang fokus sama hapenya.

gak tau apa yang sedang shye lihat di hapenya karena, matanya shye bener bener gak berkedip sama sekali.

Selama di perjalanan ke restoran ternyata, mereka terjebak macet karena, ada kejadian yang sudah daritadi siang terjadi. ada sebuah kecelakaan yang menjadi mobil, motor dan kendaraan yang lain jadi menunggu dan menunggu.

pukul delapan lewat lima belas. mereka semuanya sudah bisa jalan dan mereka keluar dari kemacetan yang dari jam empat belas terjadi.

Sampai di restoran. shye, eyolia masuk dulu ke dalam restorannya karena harus reservasi dulu karena, takutnya ada yang mengambil tempat makan mereka. shye dan eyolia sudah selesak reservasi restorannya dan mereka langsung masuk ke dalam ruangan VVIP yang sudah di pesan sama eyolia.

sebenarnya, rencana makan makan ini adalah rencana papanya dan meminta eyolia untuk reservasi restorannya dari jauh hari karena, mereka akan menemani shye untuk pertama kali makan malam bersama anak anak kantor. Selain, menemani makan malam... papanya juga mau anak anak kantor dan shye bisa jadi lebih dekat dan tidak ada rasa canggung di antara CEO dan juga karyawan di kantor. dan mereka juga harus tau.. mana yang serius dan juga mana yang sedang bermain.

"hah! gede banget??" melihat sekeliling.

"iya! di suruh sama papa kamu!" jawab eyolia.

shye menganggukkan kepalanya dan semua karyawan sudah masuk ke dalam ruangannya lalu, mereka langsung duduk ke meja makan yang sudah di namai di meja makan tersebut.

Shye berdiri di tengah tengah ruangan itu dan shye ingin memberi kata sambutan.

"selamat sore! menuju malam!' serunya.

semuanya langsung melihat ke arah shye dan mendengarkan apa yang akan shye katakan.

"makasih! semuanya sudah menyempatkan waktu untuk makan malam bersama saya"
"dan aku harap dengan adanya makan malam bersama ini...... semoga kita bisa menjadi lebih dekat dan juga lebih akrab sebagai saya CEO dan kalian yang bekerja di kantor sebagai karyawan, sekertaris, HRD, dan yang lain lain"
"semoga, apa yang sedang kita kerjakan bisa lancar semua dan tidak ada hal yang tak di inginkan itu terjadi ke kita dan juga ke perusahaan"
"sekian dari saya selaku CEO! makasih semuanya dan silahkan makanannya di nikmati" serunya.

Sebetulnya, shye gugup pas ngomong tapi shye berusaha buat enggak keliatan gugup dan tegang. jantungnya berdetak dengan kencang setelah, shye duduk di meja makan bersama ryan,eyolia dan juga beberapa staff yang bekerja di bagian design.

KERJASAMA ?? KAIRI DAN SHERLYL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang