rindu & pusing

48 2 1
                                    

𔘓𖧧✮﹥happy reading ﹤✮𖧧𔘓

₊˚ ‿︵‿︵‿︵୨୧ · · ♡ · · ୨୧‿︵‿︵‿︵ ˚₊

Sudah sampai di kantor. Shye langsung datang ke ruangan meeting yang berada di lantai 10 kantor itu. dan disana semua orang sudah berada di dalam ruangan meeting itu.

"maaf! semuanya saya terlambat!" serunya karena dirinya tak terlambat.

"gak apa apa! kami semuanya juga baru datang!" seru ketua manager.

"ya sudah rapat di mulai saja!" serunya dengan cepat.

ryan langsung memulai meetingnya.

⠀⃝ ─── ୨୧☄︎ ⦂

Sementara itu, kairi berada di kantor lebih tepatnya di ruangan sekertarisnya. disana suasana hati kairi bener bener tak nyaman banget karena, pagi mendapatkan kabar yang tak menyenangkan dari pihak bendahara keuangan perusahaan.

throwback on!

kairi baru saja sampai di kantor dengan suasana hati yang bagus dan kairi juga bener bener tak berpikir apa selain rencana menangkap pelakunya. tiba-tiba HRD kantor langsung berlari ke arah kairi yang baru saja masuk lobby kantor.

"pakkkkk kai!" teriak HRD sambil berlari di lobby kantor.

kairi langsung mencari sumber suara dan karena di lobby kantor itu sangat ramai jadi, dia agak susah mencari orang yang memanggil dirinya. sang HRD muncul di hadapannya sambil ngos-ngosan karena dia berlari untuk memberi berita yang harusnya kairi tak dengar.

"ha..... ha... haa....." HRD itu ngos-ngosan.

"arga! beliin minum dulu... kasian capek" seru kairi yang kaget.

arga langsung lari dengan kencang untuk membelikan minum. kairi bingung kenapa HRDnya berlari mencari dirinya sampai harus lari-lari.

"ada apa??" tanyanya.

"gawat! pak?"
"be... be... beneran gawat!" seru HRD masih mencari napas.

"ya sudah! sabar dulu.... tenangin diri dulu" serunya sambil melihat orang orang sekitar.

sekertaris itu langsung datang dan membawakan minum untuk HRD.

"ini minumanya!!" arga langsung kasih ke HRD.

"makasih! pak arga" jawabnya.

Karena sudah tenang dan juga lega. Sang HRD langsung kasih berkas yang ia bawa tapi, tak di kasih dulu ke kairi. takutnya malahan kairi gak paham sama sekali.

"ini berkas baru!" kasihnya.

kairi menerima dan langsung buka berkas yang di kasih sama HRD. matanya melotot karena uang perusahaan makin turun dan itu menyentuh angka lebih tinggi dari pada yang kemarin. Kemarin menyentuh angka empat puluh koma satu persen dan yang hari ini mencapai lima koma tiga persen.

kairi tersontak diam dan lanjut membaca berkas yang sedang ia pegang sekarang.

"ini kok, gak ada nominalnya??" tanyanya.

"iya! karena nominalnya tidak pasti"
"saya dan juga anak anak sudah survei untuk kasih rata ratanya"
"tapi, anak anak menjawab dengan angka yang berbeda!"
"ada yang menebak lima ratus juta terus, ada juga yang menebak empat ratus lima puluh sekian"
"bahkan ada yang menjawab tujuh ratus juta,pak?" seru HRDnya.

"kamu balik ke ruangan dan ka arga kita bicara di ruangan kamu!" serunya sambil tahan emosi.

throwback off.

"kai?" panggilnya.

kairi yang sedang memejamkan matanya langsung, membuka matanya karena arga manggil dan menatap arga karena ia tak ingin menjawab.

KERJASAMA ?? KAIRI DAN SHERLYL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang