𔘓𖧧✮﹥happy reading ﹤✮𖧧𔘓
₊˚ ‿︵‿︵‿︵୨୧ · · ♡ · · ୨୧‿︵‿︵‿︵ ˚₊
Hari ini shye dateng ke kantor dengan cepat cepat karena, ada panggilan penting dari sang HRD.
shye masuk ke ruangan HRD dan melihat berkas berkas yang banyak di meja kerjanya. dengan keadaan panik shye bener bener penasaran dan menggebu-gebu karena, ada perkembangan dari hasil yang kemarin mereka meeting.
"ini! udah keliatan mukanya!"
"tapi, belum seratus persen kelihatan" seru HRD yang kasih tujuk sebuah video."oh! jadi dia yang mau merusak perusahaan??" seru shye yang kesel.
"tapi, anak kantor masih nyari juga... buat bantu kita!" seru ryan yang berada di depan meja HRD.
"ya sudah! di lanjutin aja... nanti,kalau ada perkembangan langsung kasih tau aja!" seru shye yang sudah siap buat keluar dari ruangan.
Shye keluar dari ruangan HRD dan langsung ke ruangannya karena dia harus mendatangi berkas barang launching.
ryan dan eyolia mengikuti shye ke ruangannya dan mereka berdua langsung masuk ke ruangannya dan mereka langsung berdiri di depan meja kerjanya shye.
"udah balik aja ke ruangan" serunya santai.
ryan dan eyolia langsung keluar ruangan dan shye mulai bekerja seperti biasa
*****
kairi sudah sampai di rumah. papanya sedang berada di ruang tamu dan melihat anaknya sudah pulang dari kantor karena lembur.
kairi dengan badan yang sangat lelah dan rasanya ingin tidur saja. tapi, kairi tidak bisa tidur karena hari ini harus ikut papa dan mamanya ke salah satu acara yang biasanya kairi tidak pernah ingin ikut sama sekali dan hari ini tidak ada penolakan dari papanya.
"kai! hari ini ikut papa sama mama yah!" seru papanya.
"gak ikut yah!! soalnya kairi capek banget" kairi sudah tak sanggup buat ngomong lagi.
"ayolah! kai.... ikut..."
"bagus tau.... buat jadi pelajaran kamu... sekali aja!!"
"daripada kamu penasaran" mohon papanya."enggak ah! kairi capek!" bangun dari duduknya.
lalu, mamanya dateng ke ruang tamu. mama duduk di sebelah kairi dan langsung mengudap punggungnya kairi.
"kai!" panggil mamanya.
kairi langsung menghadap ke arah mamanya dan memasang puppy face karena, kairi tak mau ikut.
"kai! ikut aja... daripada penasaran?" seru mamanya.
"tapi, kai gak mau!!!! nanti papa malahan kenaln kairi ke cewe?"
"trus, berujung di suruh pacaran karena ini bisnis" serunya kairi kesel.kairi bangun dari duduknya dan langsung ke kamar karena kairi tak ingin bicara.
papanya hanya bisa menatap kairi yang berjalan ke kamarnya itu.
"lihat sendirikan??"
"anaknya" seru mamanya."hah!"
"iya... tapi, kairi harus nikah cepet" seru papanya."pa! mama juga gak setuju kalau kairi di paksa nikah"
"apa lagi kairi itu baru lulus kuliah" seru mamanya yang tsk setuju kalau anak satu satunya itu di jodohkan."dan mama gak mau kalau, kairi sampai sakit hati atau kesel nanti yah" lanjutnya.
"aku cuman mau yang terbaik buat kairi" papanya tetep kekeh sama pendiriannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERJASAMA ?? KAIRI DAN SHERLYL
Fanfiction➽───────────────❥ ィ𓇿 kedua CEO yang memiliki perusahaan yang terkenal sedang bekerja sama dalam bisnis yang serius! karena, mereka sudah merencanakannya dari jauh jauh hari tapi, baru kali ini mereka akhirnya akan bekerja sama dan akan membuat kola...