Ia adalah sosok tampan yang nyaris sempurna, rahangnya yang tegas dengan sorot mata hitam yang tajam mampu meluluhkan siapa saja, tubuhnya tinggi tegap dengan otot padat yang tentu membuat banyak wanita berpikiran kotor. Di usia nya yang menginjak 24 tahun ia telah menjadi dosen muda yang tentu saja di gemari oleh banyak kaum hawa, namun sayangnya sang pria sangat sulit untuk di gapai dan di dekati. Predikat dosen killer sudah melekat pada identitas nya, namanya Uchiha Sasuke.
Lelaki yang menjadi dosen di fakultas ekonomi dan bisnis di kenal dengan julukan dosen killer, dosen satu ini sangat ketat dalam penilaian dan serius dalam pembelajaran, ia bahkan tidak segan memberikan nilai buruk untuk mahasiswa yang main main di kelasnya, dan tentunya ia adalah pria jujur uang tidak menerima sogokan sedikit pun.
Sekiranya itulah yang Sakura dengar dari teman temannya tentang dosen tampan yang akan masuk ke dalam kelasnya dua menit lagi, Sakura mengambil jurusan Manajemen Pemasaran dan ia mengambil kelas Mr. Uchiha untuk semester satu ini, ya ia adalah mahasiswi baru yang penuh dengan semangat. Usianya baru 18 tahun Maret kemarin dan ia sangat bersemangat setelah kembali ke Jepang.
Lelaki itu memasuki ruangan, ia menggunakan celana bahan berwarna coklat susu dengan kemeja putih lengan panjang, sangat formal dengan dasi yang mengandung rapih. Kelas mendadak hening, mungkin rumor bekerja dengan cepat dan mahasiswa baru akan dengan cepat mematuhi perkataan kakak tingkat nya.
Mr. Uchiha menatap mahasiswa semester satu sebelum akhirnya memperkenalkan diri, suaranya seksi dan gaya bicaranya lugas, menarik. Setelah mengenalkan diri secara singkat, Mr. Uchiha memberitahu bagaimana sistematis dan peraturan dalam kelasnya yang tentu saja sedikit ketat, ah ralat. Disiplin kelas Mr. Uchiha sangat ketat.
"Saya harap kalian semua mengerti." Ucapnya setelah menjelaskan peraturan kelas. "Ada pertanyaan sebelum memasuki mata kuliah?"
Hening, semua orang takut. Bahkan beberapa mahasiswi yang tadi berniat menggoda Mr. Uchiha tidak lagi beraksi semenjak kehadiran lelaki dingin itu.
"Baiklah, saya anggap tidak ada." Semua orang mulai bernafas lega, perlahan mengeluarkan alat tulis ketika Mr. Uchiha telah menyalakan proyektor.
Sakura fokus mencatat materi penting yang tadi di jelaskan oleh Mr. Uchiha, akan tetapi kelas menjadi hening dan Sakura segera mengalihkan pandangannya.
Astaga.
Mr. Uchiha sedang menatap ke arah gadis pink itu, sejenak ia berfikir apakah telah melakukan kesalahan atau sesuatu yang janggal.
"Kau, siapa nama mu?"
Sakura menatap ke kanan dan ke kiri sebelum ia menunjuk dirinya sendiri, Mr. Uchiha hanya mengangguk singkat sebagai jawaban.
"Sa - saya Haruno Sakura." Ucapnya dengan suara sedikit kecil, di ruang kelas ini bukan hanya ada mahasiswa semester satu, tapi ada beberapa kakak tingkat yang baru mengambil kelas Mr. Uchiha, Sakura malu.
"Aa. Kau akan menjadi asisten dosen ku, untuk prosedurnya akan di jelaskan setelah kelas selesai. Keberatan?"
Sakura merasa jantungnya berdegup kencang, ia adalah mahasiswa baru. Mahasiswa baru, dan ia belum paham terkait menjadi asisten dosen, bolehkah Sakura menangis sekarang? Namun sayangnya gadis itu hanya mengangguk kaku dengan tangan gemetar takut.
Mr. Uchiha kembali melanjutkan mata kuliah seakan hal tadi bukanlah masalah. Karena selama satu tahun mengajar di Konoha University Mr. Uchiha tidak pernah mengambil asisten dosen, ia selalu bisa melakukannya sendiri.
"Hei tenanglah, Mr. Uchiha pasti akan membimbing mu cara menjadi asisten dosen nya." Ucap gadis cantik berambut pirang di sebelahnya, ia adalah Yamanaka Ino. Mahasiswi semester 3 yang mengambil jurusan Akuntansi.
Sakura hanya mengangguk dan kembali menatap ke depan seolah olah ia tengah memahami mata kuliah dengan serius, padahal pikirannya sedang melayang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us!
FanfictionIa adalah dosen paling menyebalkan di Konoha University, dosen dengan ketampanan mutlak yang tentunya di gemari banyak mahasiswi. "Aku dengan Mr. Uchiha sudah menikah." Story by Nunuly__ Character by Masashi Kishimoto alert! mature content 19+