Untitled Part 22

1 0 0
                                    

Pada tanggal 13 Desember 2023, atmosfer penuh semangat menyelimuti Kampus UNISMA di Bekasi. Olimpiade TIK-Informatika Nasional menyajikan panggung bergengsi bagi peserta dari seluruh Indonesia untuk memamerkan bakat dan keterampilan mereka di berbagai cabang lomba.

Ramli Jainal Mustaqin, pendamping lomba dari SMP Labschool Jakarta, merangkul Antares Radja Aditama untuk bersaing di cabang lomba Menulis di Blog. Dengan laptopnya yang sudah siap menemani perjalanan kreativitas, mereka siap membagikan pemikiran dan ide-ide menarik melalui tulisan blog.

Benny, pendamping lomba dari SD Santo Yakobus, memandu dengan antusias pesertanya, Benedictus Michael Hugo Setiawan, di cabang lomba Membuat Game. Keduanya merancang dan mengembangkan permainan yang cerdas dan menghibur, menciptakan dunia maya yang unik dan menarik.

Pada tanggal 14 Desember 2023, giliran Bapak Aji Suryawan, pendamping lomba dari SMK Raden Umar Said, untuk bersaing di cabang lomba Membuat Game. Bersama pesertanya, Hafidz Giga Samesta, mereka menyusun algoritma dan grafik yang inovatif untuk menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Rizky Ana Awlijen, pendamping lomba dari SD WASKITO, membawa semangat tinggi dalam cabang lomba Gambar Digital pada tanggal 14 Desember 2023. Dia bersama pesertanya, Annabel Eve Auranja Fabian, menghadirkan karya seni digital yang penuh warna dan imajinatif.

Setiap peserta dan pendamping lomba di Olimpiade TIK-Informatika Nasional 2023 memperlihatkan dedikasi mereka dalam mencapai prestasi tertinggi di bidang teknologi dan informatika. Kampus UNISMA, dengan gemerlap semangat dan ide-ide kreatif, menjadi saksi dari perjalanan luar biasa para peserta menuju puncak keberhasilan.

Olimpiade TIK-Informatika Nasional 2023Where stories live. Discover now