03

342 47 3
                                    

"Guru, bukan kah kau tadi terluka. Apa sekarang kau baik baik saja?" Wen Ning tampak melompat dari dahan satu ke dahan yang lain. Mengikuti arah yang di tunjukan oleh Wei wuxian.

"Aku baik baik saja, luka itu akan pulih dengan sendirinya." Wei Wu Xian

Wei Wuxian : Leluhur Lembah Bunga Merah Guru Wen Ning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wei Wuxian : Leluhur Lembah Bunga Merah
Guru Wen Ning

"Tapi, walau begitu akan lebih baik jika di obati." Wen Ning tampak mendarat di sebuah tempat yang suram. Banyak jejak senjata spiritual. Juga, terdapat sisa sisa tulang manusia.

"Tempat apa ini." Wen Ning tampak merinding

"Bukit kematian, di bukit ini terdapat satu Hewan Spritual tingkat akhir. Banyak kultivator yang telah tewas. TempatYin." Wei Wuxian

"Tapi, di sini sangat berbahaya. Bagaimana jika hewan Spiritual itu muncul?" Wen Ning berjalan pelan melihat sekeliling.

"Serahkan kepada ku, kau fokus saja kepada latihan mu." Wei Wuxian keluar dari dalam tubuh Wen Ning. Ia tampak mengapung di udara bebas. Pakaian yang semua ia pakai, berubah hanya dengan memakai pakaian putih polos.

"Kalo begitu, mohon bantuan nya guru." Wen Ning melompat kearah batu besar, duduk bersila di atas batu itu. Dan perlahan menyerap energi Yin di sekitar nya.

Wei Wuxian tampak menjaga Wen Ning di sekitarnya. Sesekali ia melihat kearah lain untuk melihat keadaan.

"Datang..." Gumam nya saat merasakan sesuatu mendekat.

Dari kejauhan, tampak seekor Hewan Spritual berjalan mendekat.

"Macam batu." Wei Wuxian melihatnya dengan tatapan datar.
"Oh, dia punya benda yang bagus di ekor nya." Wei Wuxian menyeringai tipis.

Ia terbang mendekat dan menghalangi Macam Batu itu.

"Sobat kecil, kau tampak memiliki benda yang bagus di tubuh mu. Bagaimana jika kau berikan itu kepada ku." Wei Wuxian, bunga Red Spider Lilly tampak mengapung di sekitar tubuh nya.

Macam Batu itu mengaum keras, tanah bergetar karna Auman nya.

"Berisik." Dua bunga Red Spider Lilly di lepaskan oleh Wei wuxian. Macam Batu melompat kesegala arah untuk menghindar. Dengan Ekor Batu Berapi nya. Ia menyerang balas Wei Wuxian.

Wei Wuxian dengan mudah menghindarinya. Ia kembali melepaskan banyak bunga Red Spider Lilly. Bunga bunga itu meledak di segala sisi. Membuat Macam Batu kesulitan menghindar atau menyerang balas.

"Segel pengunci, terbuka." Segel merah muncul dari dalam tanah. Sulur sulur berwarna merah mengikat kaki dan tubuh Macam Batu.

Wei Wuxian menaikan sebelah tangan nya. Di udara, tampak sebuah pedang merah besar menyala mengarah tepat kearah Macam Batu itu.

Menuju Ke Abadian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang