"Jadi begitu, baiklah aku akan membantu mu." Jiang Wanyi, setelah mendengar cerita Wen Ning tentang kesulitan yang ia dan kakak nya hadapi. Jiang Wanyi segera setuju untuk membantu nya.
"Anda setuju? Benarkah itu?" Wen Ning tampak sedang dan tidak percaya.
"Tentu saja, aku tidak suka berhutang. Juga, aku memiliki urusan lain dengan Sekte Jin." Jiang Wanyi"Baiklah pertarungan kami akan di lakukan Minggu depan. Saya berharap anda sungguh datang saat saya terjebak di saat genting." Wen Ning membungkuk sopan.
"Kau tenang saja, aku tidak akan mengingkari janji ku." Jiang Wanyi juga membungkuk sopan kearah nya. Wen Ning pun pergi.
"Sepertinya, Sekte itu memang buka Sekte yang bisa di andalkan." Jiang Wanyi.
.+.
Tibalah di hari dimana Wen Ning dan Jin Zixun harus bertarung. Tampak banyak sekali murid murid Sekte Jin yang telah memenuhi tempat pertarungan. Bahkan, orang orang luar pun ikut datang dan menyaksikan.
"Sebenarnya apa yang di lakukan oleh sampah itu. Berani menentang Sekte Jin, apakah ia sedang mencari mati?"
"Lihat saja, Jin Zixun pasti akan menjatuhkan nya dalam sekejap."
"Benar."Wen Qing yang mendengar obrolan mereka meremas kedua tangan nya erat.
Wen Qing
"Kakak, percayalah kepada ku. Hari ini aku akan membawa mu keluar dari Sekte ini." Wen Ning, Wen Qing menarik nafas nya panjang.
"Ah Ning.. saat terjadi hal terburuk. Maka kau harus menyelamatkan diri mu lebih dulu." Wen Qing
"Baik, aku akan mendengarkan kakak." Wen Ning tersenyum lembut."Wen Ning, seperti keinginan mu. Hari ini kau dan Jin Zixun akan bertarung. Jika kau kalah, maka saat ini juga kakak mu harus menikah dengan Jin Zixun." Jin Guangshan
"Jika aku kalah, lalu bagaimana jika aku menang. Apa yang akan anda berikan kepada saya, Ketua Sekte Jin?" Wen Ning berjalan ketengah arena.
"Hahah! Kalah dari mu?! Sampah seperti mu!" Jin Zixun
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Ke Abadian
FantasyWen Ning, Tuan muda Keluarga Wen yang di anggap sampah. Menantang Jin Zixun dalam pertarungan untuk membatalkan pertunangan kakaknya. Dalam perjalanan ia mencari kekuatan, ia bertemu dengan seorang anak kecil yang tidak bisa. BOYS LOVE AREA!!!