𝟏;📍

958 52 14
                                    

𝑳𝒂𝒈𝒊, Kejadian 2 tahun lalu itu kembali terputar dalam benak Bara.

Disini Bara sekarang, balkon kamarnya.

Awalnya Bara hanya ingin bersantai biasa, namun kendati bersantai,ingatan Bara malah tertuju pada kejadian 2 tahun lalu.

Kejadian yang membuatnya harus kehilangan satu kebahagiaan nya.

Bara harus kehilangan Ana, kekasihnya.

Entah lah takdir apa yang sedang Tuhan susun untuk Bara.Tapi yang jelas sampai detik ini, Bara belum sepenuh nya ikhlas atas kepergian Ana.

Perlukah kita kenal kan Ana dahulu?Oke..

                       𝐀𝐧𝐚 𝐆𝐢𝐭𝐚 𝐗𝐚𝐢𝐫𝐚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                       𝐀𝐧𝐚 𝐆𝐢𝐭𝐚 𝐗𝐚𝐢𝐫𝐚

(𝐃𝐢𝐚 𝐀𝐧𝐚,𝐒𝐞𝐬𝐨𝐬𝐨𝐤 𝐂𝐞𝐰𝐞 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐁𝐚𝐫𝐚,𝐂𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐤𝐚𝐧?...𝐃𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐚, 𝐁𝐚𝐫𝐚 𝐫𝐞𝐥𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐀𝐧𝐚.𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐢𝐤, 𝐝𝐢𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐩𝐞𝐤𝐚, 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐨𝐬𝐨𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐢𝐤 , 𝐦𝐚𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐁𝐚𝐫𝐚, 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧. 𝐀𝐧𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐮𝐤𝐚 𝐑𝐞𝐦𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦, 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐀𝐧𝐚 "𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐢𝐭𝐮 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡,𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐑𝐞𝐦𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐬𝐚𝐧𝐚",𝐀𝐧𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐨𝐬𝐨𝐤 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐛𝐚𝐫-𝐛𝐚𝐫, 𝐤𝐞𝐜𝐮𝐚𝐥𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚.𝐃𝐢𝐚 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐮𝐦𝐛𝐮𝐡 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭,𝐃𝐢𝐚 𝐬𝐨𝐬𝐨𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐲𝐮𝐤𝐮𝐫,𝐀𝐧𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐲𝐮𝐤𝐮𝐫 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐢 𝐧𝐲𝐚, 𝐁𝐚𝐫𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐀𝐧𝐚,𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚.)

Bara sedang memandangi foto Ana yang sekarang sudah berada di tangan nya.

" Aku kangen Na,tapi aku gak bisa meluk kamu lagi"Monolog Bara.

Bara lantas mengadahkan kepalanya sedikit ke atas, guna melihat langit.

Langit malam ini nampak begitu lebih gelap, karena Rembulan juga sedikit redup.

 𝐀 𝐑 𝐔 𝐓 𝐀 𝐋 𝐀 -(𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang