𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐲𝐬.....𝐋𝐞𝐭𝐬 𝐄𝐧𝐣𝐨𝐲...
**************
"𝑯𝒂𝒊 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂, 𝒏𝒂𝒎𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝑸𝒖𝒆𝒆𝒏𝒔𝒉𝒂 𝑨𝒓𝒖𝒕𝒂𝒍𝒂 𝑱𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂"
~
~
Reva, Cheryl dan Nessa masih setia dengan kebekuan mereka.
Cheryl yang memang sebangku dengan Reva lantas menatap ke arah Reva.
Reva yang merasa di tatap pun menoleh kan kepala nya ke arah Cheryl.
"Gw tau apa yang ada di benak lo che"
"I-itu Ana? "Speechless Cheryl.
Reva hanya menggeleng kan kepala nya sembari menatap tak tau pada Cheryl.
Nessa?
Dia masih diam tak berkutik.𝐴𝑝𝑎 𝑖𝑛𝑖? 𝐴𝑛𝑎 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝? 𝐴𝑡𝑎𝑢 𝑑𝑖𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑖𝑟𝑖𝑝 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝐴𝑛𝑎? 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑠𝑒𝑘𝑒𝑑𝑎𝑟 𝑚𝑖𝑟𝑖𝑝? 𝐼𝑛𝑖 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘 𝑘𝑎𝑡𝑒𝑔𝑜𝑟𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑒𝑑𝑎𝑟 𝑚𝑖𝑟𝑖𝑝 𝑙𝑎𝑔𝑖, 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑚𝑖𝑟𝑖𝑝,𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑎 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑒𝑑𝑎, 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑚𝑎?..... Kemungkinan besar itulah Pertanyaan-petanyaan yang ada di Batin Nessa.
"Kalian bisa panggil aku Tala" Lanjut Tala dengan senyuman yang tak luntur dari wajah cantik nya.
"Ya sudah Tala, kamu duduk di.... " Terlihat bu Vanes memerhatikan setiap sudut kelas guna mencari bangku yang kosong.
"Nah,Nessa" Panggil ibu Vanes pada Nessa.
Nessa yang sedari tadi melamun menjadi sedikit terperanjat karena panggilan Bu Vanes.
"I-iya ibu" Sahut nya.
"Sebelah bangku kamu kosong kan? "
"O-oo, iya bu"
"Ya sudah, Tala duduk di sebelah kamu yah"
Nessa terkejut, tapi ia tetap mengangguk memberi izin Tala untuk duduk di sebelah nya.
"Tala silahkan kamu duduk di samping Nessa yah"
"Iya bu, Terima Kasih" Bow 90 derajat di tunjukkan pada bu Vanes dari Tala.
Setelah itu, Tala berjalan ke arah Bangku yang terletak di sebelah Nessa.
"Aku izin duduk di sebelah kamu yah" Izin Tala pada Nessa.
"A-aaa,boleh kok, duduk aja" Ujar Nessa, jujur saja Nessa berusaha sekuat mungkin menahan rasa gugup dan terkejutnya.
"Terimakasih Nessa"
"Eungg"
Reva dan Cheryl yang memang memerhatikan Nessa dan Tala dari meja mereka tak henti-henti nya menatap Tala.
"Mereka mirip banget Va"
"Lo bener Che, mereka mirip,tapi ada sedikit perbedaan"
"Kalau di liat dari bentuk wajah nya memang ada yang beda" Sahut Cheryl.
"Muka Ana lebih tirus dan Tala lebih chubby, tapi bukan itu yang bikin gue berfikir ada perbedaan di antara mereka berdua, Che"
Cheryl lantas menoleh ke arah Reva.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐑 𝐔 𝐓 𝐀 𝐋 𝐀 -(𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠)
Fanfiction"𝐊𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐓𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐦𝐮 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐞 𝐝𝐮𝐚" "𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐬𝐢𝐡"