P R O L O G

550 45 9
                                    

Kisah ini menceritakan tentang 7 bersaudara yang ditinggal mati oleh orang tuanya.

Aliel Halilintar Jevandra, sulung pertama dari 7 bersaudara. Ia menggantikan peran kedua orang tua mereka, meskipun masih remaja, tetapi ia mampu menanggung semuanya.

Terkadang, Ia memegang 3 peran sekaligus. Ayah, Bunda, dan seorang Kakak. Sungguh hebat, bukan?
         
Albiru Taufan Jevandra, sulung kedua dari 7 bersaudara sudah berapa kali khawatir dengan kakaknya itu. Ia ingin membantu, tapi halilintar selalu menolak nya.

Taufan hanya berharap, punggung itu senantiasa kuat.

"Li, bahu gue selalu ada buat jadi sandaran lo. Jangan pernah ngerasa lo itu sendiri, u have me. Big brother."

Kata kata itu, kata kata yang sering diucapkan oleh Taufan kepada Halilintar.

Namun, seiring berjalannya waktu.. Keadaan semakin kacau dan tidak terkendali. Halilintar bahkan dibenci hanya karna 1 kesalahan nya tersebut.


"Jika kamu sudah melakukan kesalahan, orang orang akan dengan mudah melupakan beribu ribu kebaikan darimu."


Hayoo, penasaran kesalahan apa yang Halilintar perbuat? Penasaran dengan kisah ini? Selamat membaca semuanya!

                      ----©©©©----

Yo! Mampir ke TT kami yuk untuk dapat info terbaru!

TT = lilipan02_

           
                                                29-01-2024

BACKRESTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang