"Emang boleh se-starboy ini, Jen?" Rainaf mencolek lengan Rajen yang tengah memakai jaket kulit ala pembalap motor sirkuit MotoGP.
"Boleh lahhh! Sorry, nap, gelar Starboy udah gw hak patenkan." Sombongnya Rajen dengan wajah yang mengekspresikan rasa pamer itu.
Rainaf menyipitkan matanya, "Tck, yaudah gw Moonboy, paling kalem dan paling greenflag diantara lorang dah. Mampus."
"WAHAHAHAHA! renap, renap! Btw, gw Cloudboy, paling softboy goodboy gitu asal lo tau ye. Klo kata gw nap, Kita bertiga kan emang udah night sky boy vibes banget." Sahut Redion yang tiba-tiba aja muncul diantara mereka berdua.
"Apasih, alig, gak jelas lho!" Tepis Rainaf dengan menahan senyumnya
"Hadeh, kenapa gak sekalian Asteroidboy ajalah anjir..." Responnya Rajen seraya memijat pelipisnya. Sesuai dugaannya, semuanya bakal jadi omongan yang unserious klo dibawa ke circlenya, Trio R.
Rajen ngerasa sudah lowbat banget, karena energinya telah kesedot habis sama semangat 86 nya Rainaf dan Redion, untuk pembahasan ringan sekalipun.
𖤐 𖦹 ༘⋆ ⊹ ★
Halooo disini dengan Kalista !
Sebelum memasuki bab selanjutnya (yaitu isi cerita yang banyak omong kosongnya) Aku mau ngenalin Trio R dan segala isi nya nih~
(visual : Jay — Enhypen)
-Rajendra YudhistiraAnak Softball Texas (club Softball nya SMP Sahitkala). Rajen dibilang pengen famous juga engga-soalnya mbti dia sendiri INTJ (introvert), tapi dia suka banget lho kalau dikenal sama semua orang atau punya banyakkk teman! Dia punya hobi selain olahraga Softball, yaitu ngegombal dan naik motor ngebut-ngebut biar di kata starboy night drive able banget lah.
Dia asalnya dari panti asuhan daerah Yogyakarta-sejak kecil dia dibesarkan di panti asuhan bersama dengan Gival. Namun, pada akhirnya ada yang mengangkatnya sebagai anak sejak usianya 10 tahun pleh Keluarga Yudhistira (yang mewakili adalah Kaiden Yudhistira-sebagai ayah angkatnya yang begitu baik padanya).
Sifat lain dari nya adalah, paling rusuh kalo udah ketemu sama Rainaf dan Redion, partner in crime nya hehe. Terus... Kalo dia udah naik pitam banget, paling gak bisa kalau marah-marah gak jelas kaya cowok pada umumnya, pasti dia pendam semuanya,
Karena Rajen pikir; "Emosi itu cuma sesaat, Umpatan dan Kekerasan yang semisal udah gua lakuin-pasti bakal selamanya membekas. Biarin aja jangan dipikirin, Nanti juga bakal redam sendiri."
Dibilang paling dewasa juga engga, tapi kalo soal supporter ulung-dia jagonya, juara 1 dah. Eh, ketinggalan, dia juga dijuluki sebagai rajanya lawakan garing oleh saudara dekatnya, karena suka melontarkan lelucon yang gak lucu sama sekali! Hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO TITLE
Fanfiction[ 𝗘𝗡𝗛𝗬𝗣𝗘𝗡 ⋆ 𝗝𝗔𝗦𝗨𝗞𝗘 ] "Lorang lebih sir Jagung bakar apa Jagung rebus?" Tanya Rajen iseng. "Jagung Bakar!" "Oke sip, mulai saat ini nama genk kita Jagung bakar" "HAH??!!" Pekik Rainaf dan Redion serentak. --- Menceritakan tentang sepoton...