Rumah itu berlantai dua. Itu memiliki tiga kamar tidur, satu pintu masuk di depan dan satu lagi di belakang. Enam jendela di lantai dasar dan empat di lantai kedua.
Alec dan Marie kemungkinan besar tertidur di kamar tidur utama di lantai atas. Draco tahu rumah persembunyian ini juga berfungsi sebagai rumah bagi beberapa pemberontak lainnya, anggota baru, prajurit junior, dan sejenisnya. Tapi mereka hanya punya waktu tiga puluh menit sebelum bangsal kembali menyala; Alec dan Marie sudah cukup untuk malam ini.
Draco mengarahkan anggukan pada anak buahnya dan mereka bergerak memasuki rumah. Kehalusan tidak selalu merupakan kualitas pasukan Pangeran Kegelapan, namun operasi tertentu memerlukan ketelitian. Mereka punya waktu tiga puluh menit-sekarang mendekati dua puluh delapan menit-sebelum bangsal kembali menyala. Siapa pun dengan Tanda Kegelapan yang tetap tinggal di rumah setelah pelindungnya kembali akan mendapati dirinya tidak bisa bergerak dan tidak bisa menggunakan sihir, lumpuh, dan berada di bawah belas kasihan para pemberontak. Hasilnya, setiap prajurit memiliki mantra yang secara otomatis akan mengeluarkan mereka sebelum pelindung diaktifkan kembali.
Draco memakai topengnya dan tentaranya melakukan hal yang sama. Dua orang tetap di lantai dasar untuk menjaga pintu keluar sementara dua lainnya pergi bersama Draco menaiki tangga.
Mereka menemukan Alec lebih dulu.
Rambut berpasir, wajah bulat, persis seperti foto di laporan. Dia tertidur di mejanya di kantor, peta dan perkamen terbentang di depannya, tapi dia terbangun dengan kaget ketika mereka masuk. Dia berhasil berguling ke samping tepat pada waktunya untuk melewatkan kutukan pembunuhan pertama, mencoba berteriak memanggil istrinya.
"MARIE! MEREKA DIA-"
Draco melambaikan tangan dan mantra peredam menyelimuti ruangan, menelan sisa kata-kata Alec. Salah satu tentara melepaskan kutukan pembunuhan kedua. Itu mendarat, tapi Alec menusukkan tongkatnya ke atas untuk mengucapkan mantra terakhir. Draco mengulurkan tangan ke depan, sulur sihir gelap keluar dari ujung jarinya untuk mencegat berkas cahaya oranye, tapi sudah terlambat.
Sirene berbunyi dan dinding rumah mulai bergetar. Sebuah alarm.
Draco bersumpah. Dia mendengar teriakan datang dari bawah, langkah kaki dan kemudian suara pecahan kaca saat mantra ditembakkan.
"Bantu yang lain di bawah!" dia memerintahkan. "Aku akan mengurus yang satunya."
Marie mudah ditemukan, bergegas keluar ke aula saat alarm berbunyi dengan tongkat di tangan dan matanya panik.
"Alek!" dia berteriak, membeku ketika dia melihat Draco. Dia mengangkat tongkatnya tapi dia bergerak lebih cepat, melemparkan segenggam bubuk hitam ke tanah yang membuat ruangan menjadi gelap.Draco mengirimkan tiga ledakan api ke arah tempat Marie tadi berada, bibirnya melengkung marah ketika dia mendengar mereka bertabrakan dengan dinding dengan sia-sia. Dia berjalan perlahan, diam-diam, membelok di sisi ruangan tempat dia menduga wanita itu akan berusaha bersembunyi.
Draco menjaga napasnya tetap tenang, mengandalkan indra pendengarannya. Di lantai bawah, suara duel dan pertarungan melambat. Dia memiringkan kepalanya karena suara samar tapi tidak salah lagi dari pintu yang berderit beberapa meter darinya, melesat ke depan dan dengan dorongan kuat dari tangannya mengirimkan ledakan energi ke seluruh ruangan, menjatuhkan Marie ke tanah dan membuat tongkatnya terbang menjauh. dari dia.
Dari sudut matanya, dia melihat kilatan gerakan saat seseorang mengulurkan tangan dan menangkap tongkatnya.
Draco berputar menghadap mereka, sudah dalam proses mengirimkan kutukan ke arah gerakan ketika matanya melebar dan dia menyentakkan lengannya ke samping sehingga mantranya meleset.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS GIRL
Fanfiction"Itu dia, sayang. Pergi, sapalah." Narcissa menyenggol Draco dengan lembut. Dia mencoba merunduk di balik roknya tapi dia mengoceh dan mendorongnya ke depan untuk menyambut gadis kecil yang berdiri di seberang ruangan. Pikiran pertama Draco adalah g...