Draco memeluk Hermione dan membawanya pulang. Malfoy Manor tidak bisa ditembus dan mereka akan aman di sana, sementara dampak kematian Pangeran Kegelapan melanda seluruh negeri.
Ia masih lemah, kepalanya bersandar di dada pria itu, tapi ia memutar tubuh untuk menatapnya dan menggerakkan jari-jarinya di atas luka dan memarnya.
"Kau terluka, Draco," bisiknya. Kemudian, ia memperhatikan iris merahnya. Wajahnya memucat. "Matamu—matamu..."
Dia membungkuk untuk memberikan ciuman lembut ke pelipisnya tetapi tidak mengatakan apapun. Dia tidak tahu harus berkata apa. Ia ingin pria itu menjadi pria yang baik, pria yang lebih baik—sebaliknya dia malah menjadi monster. Dia akan melakukan semuanya lagi jika itu berarti menyelamatkannya, tapi dia khawatir Hermione akan menolaknya begitu ia mengetahui bahwa darah Voldemort kini mengalir di pembuluh darah Draco.
Draco mendudukkan Hermione di kursi berlengan dekat perapian, memanggil teh, makanan, dan air untuknya serta ramuan penyembuh untuk dirinya sendiri. Dia menghindari menatap matanya, meskipun dia merasakan tatapannya tertuju padanya.
"Apa yang telah terjadi?" ia bertanya dengan lembut.
Ia akan mundur dan dia tidak tahan melihatnya. Draco menatap ke lantai saat dia menceritakan kejadiannya, berharap mungkin ia bisa melihat melewati darahnya yang tercemar jika dia bisa menjaga mata merahnya agar tidak terlihat. Ketika dia sampai di akhir cerita, dia tergagap.
Tapi kemudian tangan kecilnya menangkup pipinya. Ia mengangkat wajahnya sehingga dia bisa menatapnya dan, bertentangan dengan keinginannya, Draco memaksakan dirinya untuk menurutinya.
Tatapan Hermione tajam dan memujanya.
"Jangan pernah kau bersembunyi dariku, Draco," katanya. "Jangan pernah."
Seolah-olah ada tembok di dalam diri Draco yang pecah. Ketakutan yang dia rasakan karena hampir kehilangan wanita itu, pengorbanan yang telah dia lakukan untuk mendapatkannya kembali, ketakutan bahwa wanita itu akan menolaknya—semua perasaan yang selama ini dia pendam meledak.
Dia menghembuskan napas sedikit, gemetar karena sentuhannya saat ia menariknya masuk dan menempelkan bibirnya ke bibirnya. Seluruh tubuh Draco menggigil, gemetar karena tekanan yang dialaminya. Pria itu membiarkan dirinya memeluk gadis itu begitu erat, menariknya dengan posesif ke tubuhnya dan menempelkan wajahnya ke lekuk lembut lehernya. Gadisnya meleleh di hadapannya, lentur dan manis.
"Tidak ada lagi hal-hal yang berbahaya," Dia bergumam diatas kulitnya, aroma hangat dan aroma vanila menyelimuti dirinya. "Kau bilang kita akan beternak ayam, kan? Aku akan mendapatkan kita begitu banyak sehingga kau tidak akan pernah ingin meninggalkan perkebunan."
Hermione tertawa dan Draco hampir mulai menangis mendengar suara kecil yang menyenangkan itu.
──────⊱⁜⁜⊰──────
Draco tidur hampir sepanjang hari berikutnya, Hermione berbaring di sampingnya. Ia membaca buku, sesekali tidur siang, memilih croissant dan mencoba mengajak Draco makan juga. Dia akhirnya terbangun ketika Hermione menggigit kulit tenggorokannya, jari-jarinya yang hangat menjalar ke atas dan ke bawah sisi tubuhnya.
"Draco," bisiknya. "Apakah kau sudah merasa lebih baik?"
Dia tertawa, suaranya kasar karena tidur. Dia bergeser untuk melihat gadisnya lebih baik dan mengusap rambut ikalnya.
"Mm. Aku mungkin sudah tidur cukup lama. Apakah kau bosan, sayang?"
"Mungkin sedikit," ia mengaku sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS GIRL
Fanfiction"Itu dia, sayang. Pergi, sapalah." Narcissa menyenggol Draco dengan lembut. Dia mencoba merunduk di balik roknya tapi dia mengoceh dan mendorongnya ke depan untuk menyambut gadis kecil yang berdiri di seberang ruangan. Pikiran pertama Draco adalah g...