"Kumohon," kata Draco. "Jangan mempersulit ini."
Hermione ada di kamarnya, pintu dibanting hingga tertutup. Draco ingin menarik garis keras, benar-benar mencoba menunjukkan betapa dia tidak ingin mengubah pendiriannya. Tapi Hermione kesal padanya dan mungkin dia lupa betapa hal itu tidak bisa ditoleransi. Hanya butuh satu jam bagi Hermione untuk mengasingkan diri hingga Draco datang ke pintunya.
"Hermione," kata Draco. "Please."
Dia tidak yakin persis apa yang dia minta—pemahamannya, mungkin, atau agar ia tidak menghukumnya dengan menahan kehadirannya. Ingatan tentang tubuhnya yang menempel di tubuhnya masih membekas di otaknya, mungkin seperti yang ia inginkan. Dia menginginkan itu lagi, dia menginginkan lebih, dia menginginkan dan menginginkan dan menginginkannya.
"Mari kita berkompromi," kata Draco, membenci dirinya sendiri. Dia merasa cukup yakin dia belum pernah bernegosiasi sekali pun seumur hidupnya. "Apa yang diperlukan, 'Mione? Kau bisa memberi tahuku, mari kita bicarakan ini... "
"Aku ingin bicara dengan Potter," kata Hermione. Draco menghela nafas mendengar suaranya. "Atau aku ingin kau melepaskannya seperti yang kau katakan."
"Dia ingin menyakitimu, 'Mione. Aku tahu kau tahu pria seperti apa aku ini. Kau pasti mengetahui hal-hal yang akan aku lakukan untuk mencegah—"
"Kalau begitu biarkan aku berbicara dengannya. Jika dia terlihat seburuk itu maka aku tidak akan memintamu untuk melepaskannya."
Draco menyandarkan dahinya ke pintu.
"Bagaimana jika dia melakukan sesuatu? Mencoba sesuatu?" Draco bertanya, suaranya rendah.
"Aku yakin kau bisa memikirkan cara untuk membuatku tetap aman," kata Hermione. "Seperti yang kau katakan, Mr Malfoy. Aku tahu pria seperti apa kau."
Draco tidak mengatakan apa pun untuk waktu yang lama.
"Jika aku setuju, maukah kau keluar?"
"Ya."
"Percakapan singkat dengan Potter."
"Ya."
"Dan kau harus mendengarkan apa yang aku katakan, jika aku membuat peraturan untuk membuat kau tetap aman."
"Ya."
Draco mendengus, memiringkan kepalanya ke belakang dan memejamkan matanya. Andai saja mereka bisa melihat Jenderal Kegelapan yang menakutkan itu sekarang, menyerah sesuai keinginan gadis ini.
"Oke," Dia berkata. "Baiklah. Tolong keluar sekarang."
Sesaat kemudian, pintu terbuka dan terbuka. Hermione melangkah keluar, berhenti di depan Draco untuk menatapnya. Dia menoleh ke belakang, kesal.
Ia melewatinya dan berjalan ke perpustakaan, Draco mengikuti beberapa langkah di belakang.
"Tolong beritahu aku apa yang dikatakan Potter," katanya.
Mereka duduk di tempat biasa mereka di sofa hijau dan Draco berbagi apa yang dia pelajari sebelumnya di penjara. Sebagian dari dirinya berharap Hermione bisa mengetahui informasi berharga apa yang ada dalam ingatannya, tapi dia sama terhambatnya seperti dia.
"Mungkin kita harus mencoba mengembalikan ingatan lain malam ini?" dia bertanya. "Sebelum bertemu Potter, maksudku. Mungkin aku akan mengingat sesuatu yang relevan."
Itu ide yang bagus, dan Draco tidak tahu bagaimana lagi mempersiapkan percakapan mereka dengan Potter. Dia ingin melakukannya dengan manfaat sebanyak mungkin.
Draco mengambil botol ramuan dan dua gelas dari lemari samping. Dia mempertimbangkan kenangan mana yang harus dilalui saat dia menuangkan porsinya masing-masing. Mungkin sesuatu dari saat mereka masih kecil—mungkin ingatan yang lebih baru akan memicu berbagai jenis ingatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS GIRL
Fanfiction"Itu dia, sayang. Pergi, sapalah." Narcissa menyenggol Draco dengan lembut. Dia mencoba merunduk di balik roknya tapi dia mengoceh dan mendorongnya ke depan untuk menyambut gadis kecil yang berdiri di seberang ruangan. Pikiran pertama Draco adalah g...