Potter terjatuh ke tanah, terengah-engah dan gemetar, dan Draco menahan keinginan untuk mematahkan kaki pria itu. Dia akan membutuhkannya sekuat mungkin jika mereka berada di pihak yang sama. Draco menoleh ke arah Hermione dan mengangkat tubuhnya dengan hati-hati dari tanah.
Ia tiba-tiba terasa kecil dalam pelukannya.
Draco memusatkan perhatiannya untuk menyiapkan tempat tidur untuknya, dengan lembut membaringkannya di atasnya dan menutupi semuanya dalam gelembung pelindung yang berkilauan. Dia menekan gelombang kesedihan yang berkecamuk di dadanya, penderitaan yang luar biasa karena melihat dia tidak bergerak. Dia mengangkat tangannya, mengusapkan ibu jarinya ke telapak tangannya. Tidak ada satu hal pun yang tidak akan dia lakukan untuk membawanya kembali.
"Jangan khawatir," bisiknya. "Aku akan mengurus ini."
Draco membiarkan dirinya berdiri di sana lebih lama lagi. Saat dia berbalik, wajahnya kembali menjadi topeng dingin. Pemandangan Potter masih memicu kemarahan yang hampir tidak bisa ditahan, tetapi Draco menekannya dengan Occlumency seperti yang dia lakukan dengan kesedihannya. Emosi tidak akan membantu saat ini.
"Ini tidak boleh salah," katanya. "Katakan padaku apa yang perlu kita lakukan."
──────⊱⊰──────
Yang bisa dipuji dari Potter, dia sepertinya benar-benar tahu apa yang dibicarakannya.
"Voldemort telah mendorong batas-batas Ilmu Hitam ke tingkat yang belum pernah dilakukan sebelumnya," katanya. "Tetapi bahkan dia sendiri tidak dapat membangkitkan orang mati. Demikian pula, Batu Kebangkitan tidak dapat melakukan semuanya sendirian. Namun ketika Voldemort menggunakan darahnya sebagai penguat Batu tersebut, kesenjangan tersebut terjembatani. Begitulah cara dia membawa Lestrange kembali."
"Bagaimana kau tahu pasti?"
"Ada mata-mata di perkemahanmu," jawab Potter. "Yang besar."
"Siapa yang mungkin tahu sebanyak ini?"
"Snape adalah agen ganda kita."
Draco terkejut hingga terdiam. Snape menasihati Voldemort dengan cermat tentang teori sihir—bukan posisi yang sepele mengingat seberapa besar kekuatan Voldemort berasal dari mantra eksperimental dan transformasi yang tidak akan dicoba oleh penyihir waras mana pun. Snape sangat dipercaya oleh rezim, telah membantu Draco mematahkan kutukan lebih dari beberapa kali. Sebagian dari dirinya merasa dikhianati tetapi kemudian dia teringat bahwa dia sendiri kini berencana membunuh Pangeran Kegelapan. Mungkin Snape juga punya alasan bagus.
"Prosesnya sebenarnya tidak rumit," lanjut Potter. "Voldemort memotong tangannya lalu memegang batu berdarah itu, memutarnya tiga kali seperti di cerita. Kecuali ada darah di atasnya, batu itu bekerja sepenuhnya. Bukan bersifat sementara dan bukan sekedar fatamorgana."
"Mengapa dia tidak menggunakannya lebih sering jika semudah itu?" Draco bertanya.
"Saya bilang tidak rumit, bukan mudah. Menggunakan Batu seperti itu sangat menguras tenaga, bahkan bisa berakibat fatal jika pemiliknya tidak cukup kuat."
"Dan kau yakin hanya menggunakan darahnya saja akan berhasil?"
"Ya, hal itu selalu terjadi pada sihir darah apa pun. Tapi ada satu hal yang menarik," kata Potter. "Darah siapa pun akan kehilangan keajaibannya jika dipisahkan dari inangnya yang hidup dalam waktu yang cukup lama. Kau harus kembali ke sini dan menggunakan Batu itu pada Hermione dalam beberapa menit setelah kita membunuh Voldemort. Ada jimat yang bisa kita gunakan pada darah yang akan menunjukkan hitungan pastinya, tapi Snape bilang biasanya waktunya antara enam dan sepuluh menit."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS GIRL
Fanfiction"Itu dia, sayang. Pergi, sapalah." Narcissa menyenggol Draco dengan lembut. Dia mencoba merunduk di balik roknya tapi dia mengoceh dan mendorongnya ke depan untuk menyambut gadis kecil yang berdiri di seberang ruangan. Pikiran pertama Draco adalah g...