Bab 10

115 14 0
                                    

"Pangeran Kegelapan tidak bisa dibunuh," kata Draco.

"Dia bisa!" protes Hermione. "Potter bisa melakukannya."

Gadisnya yang manis dan lugu. Draco bertanya-tanya apakah dia tahu seberapa sering calon penyelamat datang, menyatakan diri mereka Orang yang akan membunuh Voldemort. Draco sudah tahu—dia telah mengeksekusi semuanya.

"Prajurit yang lebih baik daripada Potter sudah mencobanya," hanya itu yang dia katakan. "Lagipula, siapa yang memberitahumu hal ini?"

"Saya mendengar Ordo membicarakannya beberapa bulan yang lalu. Mereka mencoba mencari cara untuk membebaskannya."

"Apakah itu benar?" kata Draco. Dia membiarkan bibirnya membentuk seringai kecil. "Dan bagaimana kau bisa membiarkan aku menghabiskan waktu selama ini dengan berpikir kau punya pria, hm?"

Wajah Hermione memerah.

"Aku pikir—sebelumnya—mungkin kau tidak akan menyentuhku jika kau mengira ada seseorang yang menjagaku..."

Draco berkata dengan penuh simpati.

"Hal kecil yang malang."

Dia bergerak lebih jauh ke dalam ruang Hermione, menikmati cara dia memiringkan kepalanya ke belakang hampir seluruhnya untuk menjaga pandangan terhadapnya yang menjulang tinggi di atasnya. Dia mengambil satu langkah lagi, lalu satu langkah lagi, sampai punggung Hermione menempel ke dinding.

"Mencoba menjaga dirimu aman dariku?" dia bertanya dengan lembut. "Aku agak menakutkan, bukan? Besar dan kejam..."

Hermione memerah, pipinya merah dan napasnya pendek. Terlintas dalam benak Draco mungkin inilah saat paling dekat gadisnya dengan seorang pria. Pikiran itu mengirimkan rasa panas ke tulang punggungnya.

"Bukankah ini beruntung," lanjut Draco. "Bahwa kau memiliki seseorang yang menakutkan seperti aku yang menjagamu sekarang?"

Itu adalah pertanyaan retoris tapi Hermione mengangguk. Pemandangan dia menganggukkan kepalanya tanda setuju, rambut ikalnya memantul dan matanya melebar, membuat jantung Draco bersenandung.

"Y-ya," dia menghela napas. "Sangat beruntung."

Draco melangkah mundur, menahan keinginan untuk mendorong Hermione ke dinding ketika ia mengeluarkan hembusan napas yang nyaris tak terdengar.

"Aku akan mengunjungi Potter besok," kata Draco sambil merapikan jubahnya. "Aku sangat penasaran untuk mengetahui lebih banyak tentang dia."

Tangan Hermione terulur, meraih lengan bajunya.

"Tolong, Mr. Malfoy, kau tidak akan memberitahu Pangeran Kegelapan, kan?"

Draco akan menyimpan rahasia yang jauh lebih buruk jika itu membuat Hermione terus menatapnya seperti itu. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa Voldemort tidak akan tertarik pada informasi sepele seperti itu.

"Tidak," katanya. "Aku tidak akan melakukannya."

                                                      ──────⊱⁜⁜⊰──────

Keesokan paginya tiba terlalu cepat, membawa serta kesadaran bahwa Draco tidak mempertimbangkan sesuatu yang sangat penting untuk pergi ke penjara. Dia harus meninggalkan Hermione di Manor sendirian.

Keamanan di kediaman Malfoy bukanlah hal yang main-main akhir-akhir ini, sebagian besar kutukan pelindung dan wards telah dilemparkan atau bahkan diciptakan oleh Draco sendiri. Tapi ada sesuatu yang menyedihkan secara psikologis saat mengetahui Hermione akan berada di rumah sendirian.

HIS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang