Again! Again!

436 67 11
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️
Jangan lupa vote + komen❤️

.
.
.
.

Ricky baru aja masuk ke dalam kelas udah di panggil aja sama Haruto yang sedang berdiri di samping meja nya, langsung aja dia samperin. "kenapa?"

Haruto menunjuk kotak bekal yang ada di atas mejanya, entah Ricky ngga tau kenapa kotak bekal itu bisa disitu. Siapa yang punya? Masa iya dia di kasi bekal? Dia bukan anak kecil yang harus dibawain begituan.

"dari siapa?" tanya nya lagi.

"bahiyyih. Di suruh habisin sama dia ngirim pesan ke lo tadi pagi cuma belum lo baca." jawab Haruto.

Ricky terdiam. Ngapain gadis itu membuatkannya bekal? Gadis itu bener-bener bikin Ricky ngga tau harus apa lagi, udah di bilang ada aja tingkahnya.

"Lo dekat sama bahiyyih?" tanya Haruto penasaran.

"sejak kapan gue dekat sama cewe aneh kaya dia?" balas Ricky langsung duduk di bangku nya mengabaikan Haruto yang menatapnya penuh curiga.

"ahh yang bener?" goda Haruto.

"bacot. Balik sana ke habitat lo!" usir Ricky.

Setelah kepergian Haruto, dia pun segera membuka ponselnya mencari roomchattnya bersama bahiyyih. Ngga lupa isi kotak bekalnya di poto, pas di lihat isi dalam benda tersebut beneran bikin Ricky terdiam karena emang gadis bernama bahiyyih buatnya niat banget.

Cewe aneh

| gue buatin bekal
| lo harus makan!
| kotak bekalnya taruh di kolong meja, pulang sekolah gue ambil

| gue buatin bekal | lo harus makan! | kotak bekalnya taruh di kolong meja, pulang sekolah gue ambil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

for what? |
Lo ngk perlu buatin gw bekal |
Gw bkn ank kecil |

| siapa bilang bekal buat anak kecil aja??
| bekal itu harus banget! Untuk menghemat uang jajan sekolah
| gue buatin bekal sebagai tanda terimakasih gue, karena lo udah baik banget sama gue:(
| makasi banyak iki:(
| gue ngga menyangka lo ternyata orang baik

Membaca isi pesan dari bahiyyih membuat Ricky terdiam, dia gagal fokus sama satu kata yang membuat perasaan aneh itu datang lagi!

Kenapa gadis itu memanggilnya 'IKI'?? Tolong di garis bawahi ketikan di atas 'IKI:(' dan itu sangat terlihat lutcu! Wajah bahiyyih ketika lagi memohon padanya langsung terlintas di pikirannya, kalau di lihat secara langsung pasti sangat-sangat terlihat lutcu.

Dia hanya membaca pesan itu enggan membalasnya, karena bingung mau jawab apa. Maklum lah dia kan jarang ketemu cewe aneh seperti bahiyyih. Eh ada sih yang paling aneh, seperti fans-fansnya yang selalu mengganggu hidupnya. Sombong dikit ngga ngaruh lah kalau Ricky memang banyak banget fansnya.

AGAIN! AGAIN!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang