•
•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran ‼️
Jangan lupa vote +komen ❤️
Double update><.
.
.
.
.Kaki bahiyyih udah baikan dan udah bisa berjalan dengan baik, oh iyaa sepeda nya udah di perbaiki dan dianternya kemarin sore jadi hari ini bahiyyih udah bisa naik sepeda ke sekolah
Akhir-akhir ini bahiyyih kepikiran sama Ricky, mereka udah ngga ketemu apalagi saling mengirim pesan selama dua hari. Ngga lupa bahiyyih mengucapkan terimakasih pada Ricky karena sudah baik memperbaiki sepeda nya, tapi pesannya hanya di lihat saja.
Hari ini bahiyyih benar-benar di buat keheranan ketika selesai menaruh sepeda nya di parkiran terus mendengar suara teriakan dari ciwi-ciwi di seberang sana, bahiyyih ngga salah lihat kok kalau disana ada mobil Ricky yang baru saja parkir dan keluar gadis dari dalam mobil tersebut.
Gadis yang dilihat bahiyyih waktu itu, yang sempat ngomong bertiga bareng gyuvin juga. Siapa gadis itu? Pandangannya bertemu dengan gadis yang tersenyum ke arah nya.
Setelah itu Ricky pun keluar juga dari dalam mobilnya dan berjalan begitu saja menuju kelasnya mengabaikan keributan yang terjadi di parkiran, bahkan bahiyyih sedikit syok ketika Ricky hanya melihatnya sekilas.
"gue ngelakuin dosa apa? Perasaan dari kemarin baik-baik aja deh."
Daripada diam ngga jelas di parkiran kaya anak hilang, bahiyyih pun segera menuju kelasnya. Sampai nya di kelas ternyata udah ribut banget, ada Wonyoung yang langsung berlari menghampiri nya.
"Lo putus sama Ricky???" pertanyaan apa ini? Dia aja belum pacaran sama Ricky masa udah putus aja??
Bahiyyih mengangkat kedua tangannya kebingungan, plis dia baru masuk kelas malah dibuat bingung ada apa ini???
"emangnya Ricky sama Bella udah balikan??" sahut Taesan.
"emang mereka udah pacaran? Perasaan belum deh." kali ini suara Minji.
Ini bahiyyih makin ngga tau apa yang dibicarakan sama teman-temannya, bella siapa anjir?? Terus siapa yang balikan?
Anton menarik tangan bahiyyih untuk duduk di bangku nya bersama Hikaru, kemudian dia berbisik."lo beneran ngga ada hubungan apa-apa lagi sama Ricky??"
"kalian Berdua renggang banget, ada masalah ya??" tanya Hikaru penasaran.
"sumpah kalian ngomong apa sih? Gue sama Ricky ngga ada masalah apa-apa." jawab bahiyyih.
"kok bisa Ricky sama bella??" tanya hikaru lagi.
Bahiyyih menghela napas berat, dia aja ngga tau siapa bella. Tapi namanya kaya ngga asing gitu di telinga nya, apa pernah ketemu?? "dengar, pertama gue ngga kenal siapa itu bella, emangnya dia ada hubungan apa sama Ricky? Kedua, gue sama Ricky emang akhir-akhir ini ngga ketemu. Mungkin dia sibuk sama urusannya, jadi gue sama Ricky ngga ada masalah sama sekali." jelasnya.
"Lo beneran ngga tau bella itu siapa??" bahiyyih menggeleng tak tahu.
"gue aja ngga tau, emang bella siapa? Mantannya Ricky??" tanya Anton balik. Ya emang dia juga ngga tau siapa itu bella anjir!
Hikaru berbisik kecil. "bella itu cinta pertama nya Ricky, mereka hampir jadian pas kelas 10 tapi bella pindah keluar negeri dan balik lagi kesini buat balik dapatin hati Ricky."
HA? Cinta pertama?? Kok bahiyyih iri ya?? Maksudnya cinta pertama nya Ricky orangnya cantik banget dan kalah jauh sama dia.
"berarti sekarang mereka udah pacaran??" tanya Anton penasaran.