Again! Again!

349 31 9
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️
Jangan lupa vote + komen ❤️
Selamat membaca><

.
.
.
.
.

Syukurnya malam ini Ricky boleh pulang, pesan dokter jangan terlalu banyak gerak nanti jahitannya lepas:D karena sudah di rumah dianter Gyuvin dan Bahiyyih tentu nya, sekarang Ricky sudah pusing aja sama kelakuan teman-temannya yang datang.

Siapa lagi kalau bukan Wonyoung, Minji, Haruto, Jeongwo, Leehan, dan Taesan. Mereka ribut pake banget bikin Ricky jadi pusing dengarnya, apalagi mereka heboh banget ceritain perihal ditangkapnya bella tadi sore.

Mereka puas banget pas lihat wajah bella yang sudah basah akibat nangis, dan lebih hebohnya lagi pas tau dari abangnya bahiyyih alias kai, kalau bella dilepas begitu saja sama kedua orang tua nya. Kasian bangetkan?

Kai tau darimana? Jelas tau lah, kan dia ikut anter bella ke kantor pusat kepolisian untuk di tanya akan kasus ini, dan kai dikasi tau sama suruhan papa.

Bahiyyih yang daritadi nyimak jadi merasa kasihan sama bella, karena kok bisa kedua orangtuanya pergi begitu saja? Anaknya sedang ditangkap bukannya di tolong malah dibiarkan.

"ngga usah kasian sama bela, gitu-gitu niatnya mau celakain lo. Gue yakin Ricky sebenarnya marah juga, tapi berusaha sok cool depan lo." ujar Jeongwo.

"apaan, bangsat? Gue diam masih aja di senggol." kesel Ricky.

"eh mami mana??" tanya Wonyoung. Biasalah dari kecil kalau panggil kedua orang tua sepupu nya seperti keluarga sendiri. Btw, rumah Wonyoung dan Ricky hanya beda 4 rumah:D

Ricky menggedikkan bahu nya."bentar lagi mungkin pulang." jawabnya.

"emm... Gue boleh pulang duluan ngga? Seharian ini gue diluar terus." semua pasangan tertuju pada bahiyyih yang sudah berdiri dari duduknya bersiap untuk pulang.

"aku antar pulang."

"gila lo? Masih sakit juga. Ngga usah sok kuat!"tegur Jeongwo kesal, emang ya temannya satu itu kalau udah mode bucin melebihi dia. Emang iyakk??

Gyuvin mengangguk setuju."biar gue aja yang anter bahiyyih."

"NGGA USAH" tolak Ricky cepat. Dia masih marah dan dendam ya sama Gyuvin prihal godain pacarnya di studio waktu itu, apalagi tadi siang Gyuvin malah membelikannya bubur ayam?!! Padahal udah di bilang dia ngga suka bubur!!!!

"sama Taesan aja ya??" yang disebut namanya menoleh bingung, napa jadi dia? Baru juga mau cobain makanan di atas meja malah ngga jadi.

"aku bisa pulang sendiri kok."

"Lo juga jangan aneh-aneh, hiyyih. Pacar lo nanti makin tantrum kalau lo kenapa-kenapa lagi." kata Jeongwo benar juga.

Dahlah bahiyyih ikut aja, akhirnya dia dianter pulang sama Taesan pake mobilnya Ricky. Pokoknya teh Ricky udah berpesan pada Taesan, bahiyyih harus sampai rumah dengan selamat, jangan berhenti atau mampir kemanapun, langsung aja kerumahnya.

Ngga tau aja semua orang yang ada disitu langsung nyeletuk BAWEL, perasaan Haruto biasa aja kalau Wonyoung dianter siapapun, sumpah Ricky benar-benar bucin seperti Jeongwo.

"aku pulang dulu." pamit bahiyyih, sebelum keluar rumah, dia berjalan mendekati Ricky terlebih dahulu, ngga lupa memberi kecupan singkat dibibir laki-lakinya membuat teman-temannya bersorak ribut.

Tolong ya kasian banget kaum jomblo yang udah pasrah banget, kalau Wonyoung dan Minji bisa gas aja soalnya ada Haruto dan Jeongwo. LAH TERUS TIGA MANUSIA AJAIB INI SAMA SAPA ANJIRR???!

AGAIN! AGAIN!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang