Welcome to my new work! Since so many story about 'Berondong' author jadi kepikiran bikin ini hehehehe. Selamat membaca~
.
.
.Kenalin nama gue Travis ganteng, gue gapunya nama panjang mungkin orang tua gue mager pas ngasih nama. Orang-orang bilang gue cowok cool padahal gue hot.
Ini pertama kalinya gue ngejar cewe yang lebih tua, namanya Anastasya ilkom 21, dan gue? Sistem informasi 22. Gue sekarang ada di semester 3 dan dia di semester 5, sebenernya kita ga beda jauh dia 2003 Desember dan gue 2004 April. Kita cuma beda 4 bulan tapi kaya beda 4 tahun.
Sebelum itu biar gue kasih tau awal mulanya gimana.(Author POV)
Pagi ini Travis berangkat lebih awal karna teman sejoli nya Justin ngajakin daftar jadi anggota BEM karna ada beberapa anggota yang ngundurin diri.
Hari ini kebetulan Travis ke kampus pakai motor karna biasanya hari senin tu pasti macet, ia ogah bermacet-macetan.
Sesampainya di area parkir ia melihat Justin yang juga baru sampai di parkiran motor. Langsung saja ia memanggil teman sejolinya dari SMA itu.
"Woi Tin!" Travis sedikit teriak.
Justin yang mendengar namanya dipanggil langsung mencari sumber suara itu, "Woi Vis!" Sahutnya.
Pada akhirnya mereka masuk ke gedung bareng, namun mereka tidak sekelas karna Justin memilih masuk ilkom mengingat ia pernah memenangkan lomba debat sejak SD-SMA tentu ia pintar ngomong.Ditengah perjalanan mereka menuju kelas masing-masing Justin memastikan kembali jika Travis akan mengikuti wawancara calon BEM.
"Vis lu beneran ikut kan wawancara hari ini?""Jadilah gue kan udah bilang gue mau ngincer wakil ketuanya" Travis yang tingkat kepedeannya diatas rata-rata itu menjawabnya dengan pede.
"Gue udah bilang 1000 kaliii, dia udah punya cowok Vis" Justin tak ingin ada tikung menikung diantara mereka.
"Baru deket kan? Belom jadian? Gampang itumah" Travis yang sejatinya memiliki sifat pede luar biasa ia menganggap itu bukan hal besar, belom jadian kan? Baru pdkt.
"Terserah gua duluan deh" Justin males berdebat kalo masalah ginian ke Travis karna udah pasti dia gabisa dibilangin.
Travis berjalan ke ujung lorong karna mata kuliah pertama kelasnya ebrada di ujung. Sebelum ke kelas ia terlebih dahulu ke kamar mandi yang ada disebrang kelasnya. Baru saja ia membelokan badannya ke kanan ia menabrak seorang wanita.
"Aduhhh" wanita itu kesakitan saat jidatnya kepentok dada bidang Travis.
"Ehhh lo gapapa Sya?" Travis spontan mengelus jidat wanita yang di tabraknya.
Perempuan itu menyirit heran, "Sya?" Ucapnya.
"Iya lo Anastasya" yap benar gadis itu Anastasya, perempuan yang di idam-idam kan Travis sejak semester 1.
"Akrab banget tu gue liat-liat manggil gue ga pake embel-embel KAK" ia menekankan kata KAK pada Travis.
Dan pelakunya hanya tertawa, "Sorry ya gue ga liat lo keluar dari kamar mandi, lo kependekan si" Travis meminta maaf sekaligus menghina gadis itu."Kurang ajar! Ga gue maafin, enak ajaaaa" ia sebenarnya hanya bercanda karna memang image perempuan itu 'friendly' kepada semua orang.
"Yauda lo mau apa biar gue maafin?" Travis mulai serius menanggapi hal itu.
"Gausa gue cuma bercanda" sejujurnya Anastasya mulai panik saat mendengar ucapan Travis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berondong || Haruto
FanfictionLika liku si berondong Travis (Haruto) yang ngejar kating dan akhirnya bucin parah walaupun sering dipanggil 'dek'. "Hari ini mau kemana ya dek?" -Anastasya "Stop calling me dek! Kita cuma beda 4 bulan" -Travis "Tetep aja im older than you, im 21 y...