Selamat membaca~
Seperti yang sudah di ingatkan oleh Justin bahwa hari ini setelah kelas ada wawancara bagi para calon BEM yang sudah mendaftar untuk mengisi posisi kosong selama 1 tahun kedepan (2 semester).
Travis dan Justin menyiapkan diri, dimuali dari Justin yang gugup dan mengafalkan visi misinya dan Travis yang sibuk scroll shopee.
Melihat aktivitas Travis yang menurut Justin 'stress' itu ia langsung menegur Travis, "Heh Vis! Kita mau wawancara loh? Lo ga apalin visi misi lo apa?" Ia memukul lengan Travis yang masih asik scroll toko oren.
Kaget dan merasa sedikit sakit dilengannya ia spontan, "Aduh anjing lu Tin" ucapnya tanpa mikir dua kali.
"Kamu kasar deh mas!" Justin berlaga menjadi seorang perempuan yang kena abbusive dari pacarnya.
"Kenapa si?" Travis yang kesabarannya setipis tissu itu menanyakan pada Justin yang sendari tadi memggangunya.
"Lo ga mikirin visi misi lo buat wawancara? Hadeh malah asik scroll toko oren" ocehnya.
"Aduh gampang itumah, jawab aja sebisanya. Lagian gue ikutin beginian karna lo dan Syasya" Travis menjawab acuh tak acuh sembari lanjut scrolling toko oren.
"Idihhh udah ada nama panggilan aja nih, pdkt mah belom" Justin meledek Travis saat ia mendengar Travis memanggil cewek itu 'Syasya'.
"Iyalah! Daripada kejebak hts terus" Travis mulai ngeledek balik Justin.
"Tai lo" kalau sudah begini Justin udah males lanjutinnya.
Ditengah-tegah perdebatakan mereka salah satu anggota BEM keluar dari ruangan itu dan memberikan pengumuman dari pintu,
"Temen-temen sebentar lagi wawancara bakal dimulai yah, kita bakal panggil random. Jadi kalian siap-siap yah" ucapnya.Setelah mendengar pengumuman dari salah satu anggota BEM mereka semakin deg-degan.
Setelah beberapa mahasiswa dipanggil dan selesai wawancara kali ini Travis yang dipanggil."Travis" panggil salah satu anggota BEM.
"Yap" Travis menjawabnya dengan singkat lalu bangkit dari bangku.
"Ayo masuk"
Baru saja melangkah masuk Travis lamgsung terpsesona dengan muka judes Anastasya yang sedang menulis sesuatu.
"Hallo semuanya, perkenalkan saya Travis dari SI angkatan 2022. Seperti yang disarankan teman saya untuk mengikuti wawancara ini guna untuk mengisi posisi divisi BEM yang kosong" Travis mulai memperkenalkan dirinya kepada 4 anggota BEM di ruangan itu.
"Okee Travis sekarang coba kamu kasih kita visi misi kamu ikut organisasi" Azka selaku sekretaris 1.
"Okee jadi visi misi dan tujuan saya mengikuti organisasi ini adalah karna disuruh teman saya dan saya mau pdkt sama kaka yang baju coklat itu" dengan pede Travis menujuk wakil ketua BEM.
Para anggota BEM sontak melihat pemilik baju coklat itu yang gak lain adalah Anastasya. Ia juga kaget mendengar jawaban Travis, bisa-bisanya?
"Travis maaf sebelumnya, tolong pertanyaan kita dijawab dengan serius ya!" Azka berucap lebih tegas dari yang sebelumnya.
"Okeee. Tujuan saya ikut organisasi ini untuk menambah pengalaman saya di dunia perkampusan dan juga mengisi waktu luang saya" Travis kahirnya menjawab dengan benar.
"Kamu pernah ikut organisasi sebelumnya? Di SMP atau SMA?" Coky selaku bendahara 2, ia pun mulai melanturkan pertanyaan pada Travis.
Note : yang mewawancara calon anggota BEM itu hanya anggota inti seperti Ketua, wakil ketua, sekre, dan bendahara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berondong || Haruto
FanfictionLika liku si berondong Travis (Haruto) yang ngejar kating dan akhirnya bucin parah walaupun sering dipanggil 'dek'. "Hari ini mau kemana ya dek?" -Anastasya "Stop calling me dek! Kita cuma beda 4 bulan" -Travis "Tetep aja im older than you, im 21 y...