Part. 3

30 4 0
                                    

Selamat membacaaaa para pecinta berondong~

Pagi-pagi buta Travis sudah dibikin emosi oleh Justin, bagaimana tidak? Justin mendapat pesan dari kating gang disukain Travis dan dipamerin pula!

Bocah prik :
Woi, gue mau ngirimin lu sesuatu tapi abis ini jangan tantrum ya!

Bocah prik :Woi, gue mau ngirimin lu sesuatu tapi abis ini jangan tantrum ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WKWKWK gue lolos jadi anggota bem PLUS DI CHAT SAMA ANAS😱☝🏻

Me :
Lo mau gue pukul?!

Kira-kira begitu isi chat Justin dan Travis  yang bikin Travis kesel setengah mati dan menahan diri untuk ga mukul Justin di kampus nanti.

Karna tak ingin terlambat hari ini Travis menggunakan motor kesayangannya untuk berangkat ngampus.

Baru saja sapai diparkiran Travis sudah melihat surga dunia, karna parkiran mobil dan motor sebelah-sebelahan maka dengan mudah Travis bisa melihat Anastasya yang baru turun dari mobilnya.

Ia sengaja buru-buru berjalan ke arah gedung, menyamakan posisinya dengan kaka tingkat cantik itu.

"Hallo kak Sya! Pagi!!!" sapanya penuh semangat pada Anas.

"Ey! Pagi dek" sapanya balik.

"Can tou stop calling me dek?" Travis terlihat tidak senang mendengar Anas selalu memanggilnya dengan sebutan 'dek'.

"Why?" Tanya nya tanpa dosa.

"So annoying!" Travis menjawab dengan penuh emosi namun ilang seketika saat ia melihat wajah Anas.

"Terus mau dipanggil apa?" perempuan itu kembali menanyakan tanpa dosa.

"Sayang" jawabnya penuh dengan semangat.

"Masih kecil jangan pacar-pacaran dulu" ia memukul lengan Travis sembari tertawa.

"Lah?" setelahnya Anas berlalu jalan menghampiri gebetannya, Hersa.

Dalam hati nya ia kesal setengah mampus tapi nyatanya dia hanya bisa tersenyum saat Anas mengandeng tangan Hersa.

Di kelas seperti biasa Travis hanya main HP karna ia menghindari sosialisasi dengan teman sekelasnya kecuali Juan. Sampai jam pertama dimulai seperti biasa mata kuliah berjalan selama 3jam, setelah mata kuliah selesai ia bergegas ke warung teh Lilis karna hari ini hanya 1 matkul.

Tak lupa Travis mengajak Juan serta Justin, "Chat Justin ya bilang kita otw ke warung" ucap Travis pada Juan yang sedang asik dengan ponselnya.

Berondong || Haruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang