11

49 11 0
                                    

Our highly anticipated first date,
why did I bite my nails? Why was I so nervous?

.

Jimin tak tau kenapa ia yang semalam tertidur larut namun bangun sepagi ini mungkin karna hari ini kencan pertama nya.

Ia benar benar gugup untuk alasan yang tak ia tau apa. Bulak balik ia mengelus elus rambutnya sendiri, mengigit kuku. Lalu mengambil nafas sebanyak mungkin berharap hari ini berjalan selancar yang ia inginkan.

"Eomma aku berangkat." Ucap Jimin.

"EOMMA AKU JUGA MAU BERKENCAN." Renggek Park Jihoon, adik Jimin.

Ibu nya pusing lalu tersenyum karna anak pertama nya sudah beranjak dewasa sekarang.

.

Suzy merasa jantung nya berdegup sangat kencang, padahal ia hanya memikirkan wajah teman sebangku yang sekarang menjabat jadi penghuni hatinya.

Suzy memilih memakai pakaian casual , meski Nayeon memberitahu untuk memakai rok dan berpenampilan feminim agar terkesan lebih romantis tetapi Suzy berpikiran lain.

Sekarang ia berada di stasiun, menunggu Jimin sembari menyesap macchiato yang baru saja ia beli. Tak lama mata nya di tutup ia tau persis, Park Jimin.

"Kau berpakaian begini." Ucap Jimin.

"Kau tak suka?."

"Tidak,  apapun yang kau kenakan selalu tampak manis dan cantik ." Ucap Jimin.

Membuat pipi putih Suzy memerah dan Jimin suka itu.

***

Jimin terbangun dari tidurnya karna suara Hoseok yang tiba tiba muncul di mimpi yang menyerupai kencan pertama nya itu, merusak suasana yang ada.

"Kau mengerikan kenapa tidur dengan senyuman mesum begitu, apakah kau mimpi basah, astaga carilah kekasih." Ucap Hoseok.

Jimin menatap Hoseok kesal, andai Hoseok tak menganggu pasti ia sampai ke tahap ciuman. Karna ia tau persis kemana jalan mimpi itu.

Hoseok pun keluar kamar dan tak lupa menyuruh Jimin untuk sarapan. Karna Yoongi memasak banyak untuk sarapan.

Jimin pun menurut lalu ikut saran Hoseok namun langkahnya terhenti kala melihat Suzy disana.

Suzy dengan Yoonyi yang sedang memeluk gadis itu dari belakang di, merengkuh gadis itu dalam dekapnya. Persis seperti pasangan suami istri.

"Ya berhentilah bermesraan ini masih pagi." Ucap Taehyung sembari melewati Jimin dan Hoseok yang masih mematung.

Membuat Suzy mencubit pinggang Yoongi untuk melepasnya. Setelah itu keduanya sadar kalau ada Jimin disana. Entah kenapa mereka sudah seperti pasangan yang tertangkap berselingkuh.

Padahal mereka kan bertunangan.

***

CoffeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang