Baby tonight, have a good night
.
.
.
"Baeby besok temani aku." Ucap Yoongi sembari menerima suapan toppoki dari Suzy.
"Kemana?."
"Kejutan ulang tahun Jimin, juga aku ingin mengenalkan mu kepada para member dan juga staff secara formal."
"Eh."
"Tak mau?."
"Aku mau tapi..."
Tanpa aba aba Yoongi mengecup bibir Suzy , memberikan efek kupu kupu terbang juga semburat merah di pipi nya.
"Aku tau pasti kau khawatir akan Jimin kan, karna itu ku rasa kehadiran mu bisa membuat ia agak ceria."
"Oppa."
"Percaya Ji, entah aku atau dia lagi yang pada akhirnya menjadi pendamping hidup mu , tak akan membuat perubahan banyak, meski kami tak terlahir dari satu ibu yang sama namun ikatan kami cukup kuat." Ucap Yoongi, meyakinkan.
Suzy menatap Yoongi. Sejujurnya ia sendiri takut reaksi Jimin tapi dia tak ingin membuat Yoongi kecewa, sangat plin-plan sekali.
.
Yoongi mengenggam tangan Suzy memasuki restoran tempat kejutan diadakan. Membuat para member dan staff kaget. Tak ada Jimin disana karna ia pergi bersama Taehyung.
"Perkenalkan ini tunangan ku." Kata Yoongi dengan nada bangga nan kentara.
"Annyeonghaseyo Bae Suzy imnida." Ucap Suzy dengan senyum.
"Dia cantik, pantas saja Jimin dan Yoongi hyung tergila." Bisik Namjoon.
"Haruskah aku ikut serta?." Tanya Jungkook dengan senyuman jail.
"Berhentilah menjadi sesat." Ucap Hoseok setengah tertawa.
Lalu mereka balik memperkenalkan diri dan mengajak Suzy berbincang. Ternyata meskipun introvet Suzy bisa berbaur dengan cepat bahkan tampak seperti sudah mengenal mereka cukup lama.
.
"Saengil Chukkae." Teriak semua orang begitu Jimin memasuki restoran bersama dengan Taehyung.
Membuat Jimin tersenyum sembari memejamkan mata untuk berdoa sebelum meniup lilin. Sesaat sebelum menejamkan mata ia sempat bertemu pandang dengan Suzy.
"Terimakasih." Ucap nya dengan nada penuh syukur kepada semua orang.
Disambut dengan balasan heboh dari para member dan staff, sementara Suzy menonton dari sudut.
"Jangan lupa bahagia." Ucap Suzy melalui gerakan bibir.
"Bahagia ku adalah dirimu." Balas Jimin dengan tanpa suara juga.
Yoongi hanya memperhatikan, toh tak apa memberikan secarik kebahagiaan di hari bahagia Jimin.
"Dia juga kebahagiaan ku." Ucap Yoongi tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffe
أدب الهواة2/? BTS x Suzy song fiction (Rewrite) Baby baby, you're a caramel macchiato (Coffe by BTS)