Di sebuah kota Daeju, di Korea Selatan. Hidup seorang remaja bernama Youngjae. Sejak ia berada di kelas 8 SMP, ia telah diteror oleh hantu-hantu yang misterius. Suasana yang penuh teror dan ketakutan menghantui hidupnya setiap harinya. Namun, keluarganya juga tidak luput dari tragedi. Setelah kematian neneknya, hubungan di antara saudara-saudara ibu Youngjae menjadi retak dan tidak akur. Ada saja, masalah yang sering menjadi hal berdebatan antara ibu dan saudara-saudaranya.
Dan sampai suatu ketika, sang ayah mendapatkan tugas untuk pindah bekerja ke distrik Seoul. Youngjae dan keluarganya dipaksa untuk meninggalkan rumah mereka di kota Daeju dan pindah ke kota Seoul. Namun, ternyata tidak ada jarak yang cukup jauh untuk menghilangkan teror. Seiring dengan perubahan lingkungan, teror yang dialami Youngjae semakin intens.
Malam datang, saat yang seharusnya menjadi waktu tenang untuk beristirahat. Namun, bagi Youngjae, malam-malam itu seolah menjadi mimpi buruk yang tak berkesudahan. Ia harus menghadapi hinaan dan cemoohan dari iblis-iblis yang menghantui hidupnya. Setiap hari, teror tersebut semakin intens dan seringkali membuatnya kerasukan oleh kekuatan jahat yang tidak dapat dijelaskan. Ketakutannya menjadi semakin tidak biasa.
Pertanyaan yang menggelitik itu masih menghantui pikiran Youngjae. Mengapa kehidupannya berubah sejak kematian neneknya? Ia merasa seolah-olah ada kutukan yang mengikuti langkahnya, merajut teror yang tak berkesudahan dalam hidupnya. Air mata kesedihan dan kehilangan masih basah di pipinya, namun Youngjae merasa ada sesuatu yang lebih dalam dan menyeramkan dibalik peristiwa itu.
Setiap hari, ketika kata "janji" terus terngiang di otak Youngjae, ia merasa beban yang semakin berat. Janji apa yang harus ia tepati untuk menghentikan teror ini? Janji untuk melawan setan-setan yang bertopeng dan menggagalkan rencana jahat mereka? Atau mungkin ada janji yang terlupakan di masa lalu yang harus ia penuhi agar penyebar teror ini berhenti?
Dalam kegelapan pikirannya, Youngjae mencari jawaban. Ia menyelusuri ingatannya dengan harapan menemukan petunjuk yang akan membimbingnya melalui labirin rahasia dan misteri ini. Setiap detik menjadi berharga baginya, karena kehidupan dirinya dan orang-orang yang ia cintai bergantung pada penyelesaian janji ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? (Hiatus)
HorrorCerita ini berkisah tentang Choi Youngjae, seorang remaja yang mengalami teror yang serius setelah kepergian neneknya. Youngjae merasa dirinya terus dihantui dan diteror oleh makhluk-makhluk supranatural yang menakutkan. Bahkan, seringkali ia kerasu...