1. Choi Youngjae
Adalah seorang anak tunggal dari Choi Cho Hee dan Choi Tae Hyun. Setiap harinya, dia menghabiskan waktu untuk bermain sendiri, baca komik sendiri, belajar sendiri, menonton TV sendiri. Baginya, jika sendirian itu akan lebih mengasyikkan. Suka menulis diary dalam buku tulisan dan bercita-cita menjadi seorang presiden saat masih kecil.
2. Kang Min-youngMenyukai dunia sastra, menjadikan Min-young mempunyai cita-cita sebagai seorang novelis. Setiap hari, dia menyusun sebuah outline dan untuk mewujudkan impiannya sebagai seorang novelis, dia menulis semua idenya pada aplikasi novel online. Menghabiskan waktu libur saat untuk menulis cerita. Tidak libur saja, dia setiap hari juga selalu menulis idenya dalam aplikasi novel online.
3. Jeon So-Ri
Mempunyai hobi hiking ke gunung manapun. Tidak mempunyai hobi lain selain mendaki ke gunung saat liburan sekolah. Acara liburan sekolahnya, hanya di isi dengan hiking dan mendaki gunung yang ada di Korea Selatan.
So-Ri juga mempunyai 3 kakak perempuan yang merupakan seorang pelukis, komikus dan, penyiar.4. Jung Min-Soo
Pendiam dan cuek. Itulah Jung Min-Soo yang sikapnya sulit untuk ditebak. Tidak mempunyai hobi apapun karena dia sulit untuk menentukan mau jadi apa pada masa depannya.
5. Lim Gyeong-Min
Anak orang kaya dari pengusaha terkenal. Mempunyai dua kakak laki-laki dan perempuan yang adalah seorang penari ballet yang sungguh profesional. Bahkan, dia juga pernah mengajak kelima temannya itu untuk menonton pertunjukan seni ballet. Tetapi, Gyeong-Min itu sangat berbeda, dia mempunyai impian menjadi pemain basket profesional. Dia bertekad jika sudah lulus sekolah, dia akan mengasah kemampuannya agar bisa menjadi pemain basket yang terkenal dimana pun.
6. Kim Seo-Jun.Dikenal saat ceria dan suka melakukan hal yang menarik. Dia adalah anak tunggal dari orang tua yang berkecukupan. Namun, tidak ada yang menghalanginya untuk menjadi seorang arsitek.
Tokoh kedua
1. Choi Cho Hee
2. Choi Tae Hyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? (Hiatus)
HorrorCerita ini berkisah tentang Choi Youngjae, seorang remaja yang mengalami teror yang serius setelah kepergian neneknya. Youngjae merasa dirinya terus dihantui dan diteror oleh makhluk-makhluk supranatural yang menakutkan. Bahkan, seringkali ia kerasu...