ASSALAMU'ALAIKUM...
~Happy reading~
"Ya...ish, buruan anter!" ujar ara sambil menarik-narik tangan aya yang masih tertidur pulas di atas kasur. sebenarnya, dari setengah jam zara sudah brusaha semaksimal mungkin membangunkan aya untuk menemaninya jalan-jalan sambil belanja ketempat-tempat yang ada di sana.
Tapi, setelah dia tarik dengan sekuat tenaga lalu mengguyurnya dengan air aya tk kunjung bangun.
saking kuatnya pertahanan mimpi ayya.
"Lo pergi sendiri saja lah g perlu sama gw"
ujar ayya sangat keras walau matanya masih terpejam..
"ya udahh.. kalo begitu aku pamit assalamu'alaikum" ucap zarra sambil menahan kesal
"waalaikum salam"
lama berjalan2 ternyata zarra baru tahu kalo di mekkah belanja juga bisa pakai rupiah.
sama ada juga yang bisa bahasa indo bhkan aada pedagang yang berasal dari indo.
setelah lama mengelilingi pusat pembelanjaan akhirnya zarra ingin kembali kerumah
"eh***** astagfirullah" ujar zarra ketika ia secara tiba2 menabrak seseorang didepannya
"i'am sorry" ucap dengan b. inggris pahamlah mungkin dia ngomong inggris juga.
"ish.... kesel kan jadi pada jatuh" gumam zarra sambil memungut belanjaan-nya yang terjatuh...
" kamu orang Indonesia?" tanya seseorang di dpn zarra yang td dia tabrak.
sura lelaki, tapi anehnya tiba-tiba jantung zarra berdegup kencang ketika mendengar suaranya.
seketika zarra berdiri dan menatap kepala orang yang di tabraknya..
" kamu?"ucap mereka berbarengan, stelah sadar siapa orang yang brada di depan mereka sebenarnya.
"kok, ada disini?"tanya seorg laki-laki itu"
"aku pamit dulu ya ka , ditunggu ayya , assalamu'alaikum" pamit zara lalu pergi.
"zara zafina zulfa ternyata kamu masih sama ya' ucapnya sambil tersenyum.
***
Brakkk....
"aya... tahu ga zara barusan ketemu sama siapa?" ucap zara yang tiba-tiba masuk ke kamar aya tanpa salam.
"siapa?" tanya aya.
"cowo impian ara!"
"hah! m-maksud lo!"
ting.... tong...
bel kamar hotel kamar aya berbunyi
"biar gw yang buka" ucap aya, dia lalu berjalan dan mmembuka pintunya alangkah terkejutnya dia saat melihat cowo tinggi nan tampan di depannya.
"assalamu'alaikum..." ucap laki-laki itu.
"astagfirullah...!" terkejutnya lalu memutup matanya salting" eh ... wa'alaikumsalam" lanjutnya setelah dia sadar dia telah salah menjawab.
"siapaa ya?" tanya zara yang kini sedang mendatani aya yang menurutnya telah lama berdiri di pintu
seketika mata zara membulat setelah dia sampai ke pintu dan melihat orang yang datang.
" ini, tadi ketinggalam pas kamu terjatuh" ucapnya sambil tersenyum dan menyodorkannya ke arah zara.
"ma-makasih" ucap zara gugup.
"ya sudah, aku pamit dulu" pamitnya
"tunggu dulu kak!"ucap zara tiba-tiba"kok kaka bisa tahu aku ada di sini?" tanyanya
" apasih yang ga bisa aku tahu tentng kamu zara!" jawabnya sambil tersenyum"aku pamt ya, assalamu'alaikum" lanjutnya lalu pergi.
"waalaikumsalam" ucap ara dan aya berbarengan sambil masih bengong saking terkejutnya dengan hal barusan" gilaa ya ,dia makin kesini makin cakep" lanjut aya@ oke fiks, kita bagi suami"
"idih gilaa..." jawab zara, lalu ke duanya tertawa dan kembali masuk.
"bagaimana ceritanya coba kalian bisa ketemu?" tanya aya mulai penasaran.
Setelahnya ara menceritakan kronologi pertemuannya dengan kaka pada aya.. iya cowo yang zara sukai dari awal dia pesantren sampai sekarang, bahkan saking seringnya dia membicarakan tentang kaka sampai-sampai aya jadi ikutan suka sama kaka.
~02 february 2024~
YOU ARE READING
dibelakangmu
Science Fiction"Jika mengikhlaskan adalah tahta tertinggi dalam cinta, maka aku ikhlaskan kamu sesuai dengan yang telah allah taqdirkan. Karna tidak semua yang kita inginkan itu menjadi kenyataan." ~zara zafina zulfa~ " Allah tahu mana yang baik dan yang buruk unt...