darah murni yang bersembunyi

171 25 3
                                    

Harry menggandeng tangan harrison dan akan ke gringgots. Disana Harry ingin melihat warisannya dan bagaimana status Darah nya. Setelah Harry menjelaskan tentang dirinya dan harrison langsung senang jika harrison akan di asuh oleh Harry sendiri walaupun mempunyai wali.

"Nah harris sebelum kita belanja kita akan mengambil uang di gringgots dahulu. Lalu mengambil secukupnya untuk berbelanja. Kau harus bisa beradaptasi disini dan belajar bagaimana menggunakan sihir mu. Ingat jika kita adalah keturunan penyihir dan penyihir mempunyai sihir dalam inti mereka. Kau termasuk salah satunya, maka dari itu kau harus belajar mulai dari sekarang mengerti?" Jelas Harry pada harrison.

"Baik aniue" angguk harrison mengerti.

"Baiklah ayo kita masuk" ucap Harry.

Mereka akhirnya memasuki gringgots. Harrison mengedarkan pandangannya kesana dan kemari karena baru kali ini dia melihat seorang goblin yang membantu manusia untuk memegang keuangan. Harry berjalan terlebih dahulu dan tersenyum kecil sambil berbicara penuh sopan santun sebagai orang yang lebih muda. Namun yang lebih menariknya disini adalah. Harry mampu berbicara dengan bahasa asing milik para goblin. Ingat, Harry adalah seorang bangsawan yang berumur 300 tahun dan dia telah di asuh oleh kematian sejak hari itu hingga waktu dan tahun akhirnya berlalu.

"Harris ayo" Harry menggendeng kembali tangan sang adik untuk memasuki ruangan seseorang.

Cklek

Harry tersenyum dan disambut walaupun goblin itu tidak tersenyum. Mereka akhirnya duduk saling berhadapan dan berbincang-bincang dengan ringan.

"Ada apa Mr Potter datang lagi?" Tanya goblin itu.

"Begini garnuk. Ini adikku yang dikenal sebagai anak yang bertahan hidup dan Harris ini garnuk pemegang akun Potter" ucap Harry memperkenalkan.

"Senang bertemu dengan anda Mr Potter harrison. Saya garnuk pemegang akun Potter" ucap garnuk memperkenalkan.

"Hallo saya harrison Potter" ucap harrison.

"Baiklah saya kemarin karena ingin tes darah untuk adik saya garnuk. Bisakah?" Ucap Harry dan garnuk mengangguk. Dia mengambil sebuah perkamen kosong dan belati lalu meletakkannya di meja depan kedua anak yang baru 7 tahun itu.

"Tolong teteskan 3 tetes darah di sini"

Harry hanya mengangguk dan tersenyum untuk meyakinkannya. Harrison kemudian menyayat tangannya dan meneteskan 3 tetes darah di sana hingga muncullah sebuah tulisan. Garnuk mengambilnya dan melihat dua anak di depannya lalu memberikan perkamen itu kepada Harry.

Harry mengambilnya dan membacanya dan melihat harrison yang terlihat sedikit cemas. Harry hanya tersenyum, dia melihat adiknya yang bertingkah cemas dan Harry memberikan perkamen itu untuk dibaca.

"Ini" ucap Harry memberikan dan diterima oleh harrison.

TES DARAH HARRISON POTTER

Nama : Harrison James Potter

Umur : 7 tahun

Status Darah : pure-blood

Inti sihir : abu abu

Ayah : James charlus Potter †

Ibu : Lily J. Potter (née Evans ) †

Kakek dari pihak ayah : fleamont Potter †

Nenek dari pihak ayah : Euphemia Potter †

Back To Reminisce Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang