00

383 55 15
                                    

I want to be your oppa I’m so hungry for your love
I want to be your oppa I’ll have you, just watch

.



.



.

Prempuan berambut merah menyala itu tersenyum, menatap kearah dua manusia berbeda jenis kelamin yang salah satu nya merupakan saudara sepupunya. Sepupu berdarah Taiwan yang berkuliah di Korea dan tinggal dirumah nya, Chou Tzuyu.

Tzuyu tengah berduaan bersama dengan seorang laki laki yang mungkin berusia lebih tua darinya, mengingat si kakak sepupu cukup hafal dengan teman sebaya sang adik.

"Tampan." Ucap Suzy sembari menatap wajah si laki laki dengan senyum.

"Badan nya bagus, seksi pula lagi." Sambungnya.

Lalu kembali fokus untuk mencuri dengar tentang apa yang mereka berdua bicarakan. Sudah seperti detektif yang tengah mengintai calon tersangka.

.

Chou Tzuyu menatap Jeon Jungkook, Tzuyu cukup sadar dengan apa yang mungkin akan dibicarakan oleh kakak tingkat nya. Karena semua terlihat jelas sekali, juga Tzuyu cukup peka.

"Tzuyu-ah."

"Ya, Sunbae." Ucap nya.

Lalu Jungkook tersenyum. Membuat Tzuyu membalas dengan senyum. Tzuyu mungkin bisa merasa beruntung karna sekarang sunbae yang paling diincar di kampus menyisihkan waktu untuk nya. Tapi sayang nya Tzuyu bukan salah satu dari penggemar Jungkook.

"Apakah kau mau menjadi kekasih ku ?, bukan kah kita sudah kenal dan dekat, aku rasa hubungan kita lebih baik jika lebih dari sekedar teman." Ucap Jungkook dengan nada canggung, baru kali ini Tzuyu melihat gelagat canggung sang kakak kelas.

Ini yang Tzuyu takutkan.

"Maafkan aku sunbae , aku tak bisa." Balas Tzuyu dengan nada lembut.

"Kenapa ?." Tanya Jungkook , jawaban Tzuyu benar benar diluar ekspetasi nya .

"Aku menyukai orang lain dan teman teman ku semua menyukai mu, jadi ku rasa lebih baik berteman saja, lagipula kau cukup terkenal dan aku yakin banyak prempuan yang lebih baik dari ku untuk dijadikan pasangan." Jelas Tzuyu.

"Ya, itu lebih baik." Ucap Jungkook dengan nada kecewa yang kentara.

Sementara prempuan  yang sedari tadi melihat dan mendengar memasang wajah miris. Merasa kasihan dengan Jungkook dan penasaran akan pria seperti apa yang disukai sepupu nya.

"Astaga bodohnya adik ku itu." Ucap prempuan cantik berambut merah lalu mendekat kepada kedua anak itu.

.

"Chewi-ah ayi pulang." Kata prempuan berambut merah, menampakkan diri dihadapan mereka. Membuat baik keduanya langsung  menoleh, terkejut.

"Suzy unnie." Ucap Tzuyu.

"Dan kau,  mahluk tampan dan bertubuh bagus namun di tolak, pulang juga, karena langit sudah mendung." Ucap Suzy dengan nada genit yang sama sekali tak ditutupi.

"Eh apakah kah noona , kakak dari Tzuyu." Tanya Jungkook semakin kikuk.

"Iya, lebih tepatnya sepupu dan mulai detik ini akan jadi calon istri mu, karna Tzuyu menolak mu dan aku putuskan untuk mengejar mu." Ucap prempuan berambut merah bernama Suzy itu.

Membuat Jungkook melotot, sementara Tzuyu menganga. Terperangah dan semakin terkejut dengan pernyataan Suzy yang tiba tiba.

"Aku jatuh cinta padamu." Sambung Suzy.

Hari itu, awal dimana kehidupan Jungkook di warnai oleh noona cantik berambut merah namun aneh bernama Suzy, sepupu Tzuyu.

Mungkin ini definisi nyata dari prempuan gila, berambut merah dan tak kenal takut.

ChaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang