prolog

1.6K 90 0
                                    

" huuu seperti kehidupan ku akan seperti ini selamanya"

" Tanpa ada yang bisa dipercaya"

" Tanpa tau siapa keluarga"

" Hidup sebatang kara didunia ini"

" Apa itu bahagia senang tertawa"

" Andaikan saja aku boleh merasakan itu mungkin hidupku akan berwarna"

" Ya tapi kehidupan ku kan gelap dan buat apa warna aku sudah terlalu nyaman dengan gelapnya hidupku"

" Walaupun aku terkadang iri melihat orang lain bisa tertawa bahagia dan berwarna"

" Ya sudahlah toh itu kehidupan orang lain tidak akan pernah menjadi milikku "
" Setidaknya aku masih bisa melihat orang lain bahagia"

" Dan tidak ada yang abadi, kebahagian dan warna mereka akan hilang digantikan oleh kegelapan "

******
Kosmos planet yang dipenuhi dengan sihir hampir semua orang memiliki sihir semua aktivitas kehidupan semua mengunakan sihir, planet kosmos terdapat banyak kerajaan kecil dan 5 kerajaan besar.

Kerajaan elements adalah kerajaan terbesar diikuti oleh kerajaan kegelapan, kerajaan binatang, kerajaan peri, kerajaan elf.

Semua kerajaan saling mewaspadai satu sama lain sehingga tidak ada hubungan diplomatik.

Hingga di era raja amato dari kerajaan elements membuka hubungan diplomatik hampir semua kerajaan besar menyambut baik apa yang di sampaikan oleh raja amato namun ada satu yang menolak hubungan tersebut yaitu raja dari kerajaan kegelapan yang dipimpin oleh raja rekaka
Dia menolak ajakan tersebut karena menganggap mereka semua orang orang lemah dan tak pantas bersanding dengan ia.

Pernyataan dari rekaka membuat tersulut nya emosi semua raja dan terjadi lah perkelahian yang sangat luar biasa, namun ketiga raja yg menghadapi rekaka kalah telak dan duel di lakukan oleh amato dan rekaka.

Duel pun dimenangkan oleh amato sedangkan rekaka mengalami luka serius dan satu matanya tak bisa disembuhkan dari hal ini rekaka menyimpan dendam kepada amato dan bersumpah untuk membalas kekalahan nya kelak.

Pangeran Gempa Yang  Hilang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang