"Mirip kamu ya, Hoon"
Sunghoon melirik Heeseung sejenak. Bibirnya mengeluarkan gumaman pelan, "Iyalah, kan anak aku"
Heeseung garuk-garuk kepala. Dia sama sekali gak dapat ide topik untuk memulai pembicaraan dengan sang mantan pacar.
Sunghoon saat ini sangat amat mirip dengan Sunghoon ketika Heeseung pertama kali mendekatinya. Kalian semua harus tau kalau Heeseung mati-matian cari topik karena Sunghoon seringkali menjadi convo killer.
"Gimana--" Heeseung gantung pertanyaannya di tengah-tengah, membuat Sunghoon menolehkan kepala tunggu kelanjutan.
"Gimana kamu sama Jake?"
Heeseung sudah move on, sungguh. Dia hanya merasa aneh ketika melihat sang mantan justru berakhir bersama sahabatnya sendiri.
Ada satu titik di hati Heeseung yang ingin pastikan Sunghoon aman dan nyaman dengan Jake.
Pertanyaan itu bentuk sebuah senyum tipis di bibir Sunghoon -- yang mungkin dia sendiri gak sadari. Bahkan hanya dari senyum manis itu, dan tatapan mata yang melembut, Heeseung tau kalau Sunghoonnya aman.
Tunggu, maksudnya -- Sunghoonnya Jake.
"Kami baik" Sunghoon berpikir sejenak, kemudian menghela nafas, "You don't need to worry, Kak. Aku bahagia kok sama Jake"
Heeseung mengangguk. Diam-diam lirik sedikit rupa cantik si mantan kekasih.
Sunghoon tetap sama seperti dulu ketika mereka masih bersama. Mungkin yang berbeda adalah ada binar bahagia dan rona pipi tanda cinta di wajahnya.
•••
Hubungan Heeseung dan Sunghoon hanyalah hubungan biasa layaknya orang berpacaran. Dua orang lelaki yang bertemu lewat organisasi. Cinta lokasi, ceritanya.
Mereka berdua merasa nyaman dengan satu sama lain lalu putuskan buat ambil langkah yang lebih serius. Heeseung dan Sunghoon memulai hubungan mereka sebagai kekasih tepat di hari Valentine, hari kasih sayang.
Heeseung akui, dia jadi orang paling bahagia di dunia pada saat itu. Bisa dapatkan si primadona sebagai kekasihnya, siapa yang tidak iri?
Mereka banyak habiskan waktu berdua. Mengenal satu sama lain lebih dalam. Dan di saat itu, rasanya masa depan mereka sudah jelas digambarkan sebagai sebuah keluarga.
Tapi siapa yang sangka, pasangan lovey dovey ini harus terhenti di tahun kedua-- hampir ketiga-- hubungan mereka.
Putus.
Sepertinya sampai sekarang masih ada cubitan sakit di hati Heeseung dan Sunghoon ketika ingat momen itu.
Hari-hari dimana perasaan mereka sudah tak seperti sedia kala. Ketika bertemu satu sama lain sudah tidak semendebarkan biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Beginning [Jakehoon]
Fiksi PenggemarJake dan Sunghoon yang gak saling kenal sama sekali, tiba-tiba harus ngurus Sungjae, si bocah yang ngaku sebagai anak mereka berdua. warn! • bxb • mpreg • harsword • fantasy (dikit) start : 14/09/23 end :