Saat Seokjin tengah merapikan kamar kedua orang tuanya, tiba tiba ada foto masa kecilnya, tiba tiba Seokjin menatap dua foto kecil Yoongi. Seokjin pun teringat bahwa Yoongi mempunyai kembaran yang menghilang entah kemana.
"Suga kau di mana? Kau tahu nuna selalu mencari keberadaan mu? Nuna merindukan mu" tangis Seokjin
Namjon pun masuk lalu terkejut melihat istrinya menangis.
"Sayang ada apa kenapa kau menangis?" tanya Namjon pun memeluk Seokjin
"Hiks...hiks...hiks...sayang...aku merindukan Suga...aku sudah mencarinya tapi tidak bertemu" jawab Seokjin.
"Aku tahu kita bisa mencarinya, sudah jangan menangis" kata Namjon pun menghapus air mata Seokjin.Min Suga adalah kembaran Yoongi, dia menghilang karena kecelakaan nya, Suga juga sudah di beri tahu oleh orang tua angkatnya sebelum orang tua angkatnya meninggal, kalau dia sebenarnya masih punya keluarga, dan sekarang dia bertekad untuk mencari keluarga kandungannya. Saat Suga sedang termenung di taman, Suga melihat dua anak kecil yang sayangnya sangat mirip dengan kembaran nya.
"Aku harus mencari kalian kemana lagi, kok ada anak kecil di sana" gumam Suga pun menghampiri nya
Sesampai di sana Suga terkejut kala kedua anak kecil itu memanggilnya dengan sebutan appa, hati Suga menghangat, hingga Jimin datang dan terkejut melihat Suga sampai akhirnya mereka pun pulang. Suga masih menatap punggung Jimin.
"Tuan sedang apa di sini?" ucap Migyu
"Ah tidak papa, kita pulang sekarang" jawab Suga
"Baik tuan" ucap Migyu
Suga masih memikirkan kedua anak kecil itu wajahnya sangat mirip dengannya.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN CINTA
RomanceKetulusan cinta sangat perlu di lakukan oleh semua pasangan, tanpa ketulusan cinta tidak akan mencapai kebahagian. Boy x Girls Yoongi (Jimin gs) Namjon (Seokjin gs) Taehyung (Jungkook gs) Jhope Kang Nara Chanyeol (Baekhyun gs)