SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW ✔️MAAF JIKA MASIH BANYAK TYPO BERTEBARAN! HARAP DI MAKLUMI:)
Selamat membaca...
**
Gue seneng, akhirnya bisa dapetin lo. Gue janji, bakalan terus ada di sisi Lo saat Lo butuh gue.
-Fahreza Ilal Wijaya
***
Di malam hari yg sangat indah ini, bintang dan bulan yg mengeluarkan cahayanya, tampak indah. Kini, Shafira sedang terduduk di balkon kamarnya, menatap betapa indahnya langit malam ini.
Setelah kejadian di rooftop tadi, kini Shafira sedang memikirkan ucapan fahrez yg menginginkannya menjadi pacarnya. Sebenarnya Shafira juga mencintai fahrez, tetapi, ia masih ragu dengan perasaannya dan juga fahrez. Ia takut jika nanti fahrez akan berperilaku sama seperti mantan nya dulu, tetapi saat fahrez mengatakan cintanya, terlihat sorot mata tulus di dalamnya.
"Apa gue terima aja ya, lagian kesempatan gak bakal Dateng dua kali. Kalo gue tolak, nanti gue malah makin sakit hati kalo liat fahrez Deket cewek lain, lagi pula gue suka juga sama dia." Gumamnya, yg masih menatap bintang-bintang di langit malam yg tampak sunyi itu.
"Mungkin ini saatnya buat gue buka hati lagi, udah sekian lamanya gue tutup rapat-rapat nih hati." Ucapnya dengan tersenyum tipis.
"Tapi... Gimana nanti aja dehh."
Ting!
Tiba-tiba, terdengar suara notif masuk dari ponselnya. Shafira pun segera melihatnya, ternyata itu adalah pesan dari fahrez.
...
Fahrezzz💤
Fahrezzz💤
Firr, Lo udah tidur?Me: belum, knp rez?
Fahrezzz💤
Gpp, gue cuma mau ngingetin.Me: ngingetin apa?
Fahrezzz💤
Besok jgn lupa sma jawaban Lo, saat jam istirahat, gue tunggu Lo di belakang kelas.😉Me: iyaa, fahrezz.
Fahrezzz💤
Jgn tidur malem² firr, besok sekolah.Me: iyaa, Lo jga.
Fahrezzz💤
Oke.Read
....
Shafira tersenyum saat melihat pesan fahrez yg mengingatkannya tidak boleh tidur terlalu larut, belum jadi pacar saja fahrez sudah perhatian kepadanya, apalagi jika sudah berpacaran. Pikirnya.
Saat dirasa sudah cukup tenang dengan perasaannya, akhirnya Shafira pun memutuskan untuk memasuki kamarnya, karena angin malam tidak baik untuk kesehatan nya juga.
•
•Kini, di rumah ratu. Ia sedang bosan dengan dirinya sendiri, ia hanya bisa terduduk santai saja di dalam rumahnya. Sedangkan abangnya, ia sibuk dengan pekerjaannya. Semenjak perginya kedua orangtuanya ke luar kota, Randy pun sangat sibuk dengan pekerjaan kantor papahnya, sehingga tidak ada waktu untuk bersantai bersama ratu, adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN CINTA! || ON GOING
Novela Juvenil⚠️WARNING! DILARANG PLAGIAT⚠️ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW ✔️ *** Empat gadis cantik yg bersahabat sejak kecil. Dan di pertemukan dengan empat lelaki tampan yg bersahabat pula sejak kecil. Awal mula mereka berkenalan dengan empat lelaki tampan...