NS part 15

798 91 30
                                    

Happy reading.....

Saat sampai dirumah, christy melihat Chika yang sedang bermesraan dengan Aran di ruang tamu.

"Kak Chika." Reflek Chika pun langsung menoleh ke arah christy.

"Kan udah aku bilang jangan sama cowok ini kak." Ucap Christy

Chika yang mendengar itupun langsung tersulut emosi.

"Plakk" satu tamparan kembali didapatkan oleh christy.

"Udah gua bilang berkali² jangan ikut campur urusan gua!!! Paham!." Bentak Chika membuat Christy terdiam.

Christy pun langsung bergegas menuju kamarnya sedangkan disisi lain.

"Gua harus secepatnya nyingkirin tu anak, kalau engga bisa gagal rencana gua." Batin aran

"Dia siapa kamu sayang?" Tanya Aran.

"Bukan siapa²." Jawab Chika

"Kok dia bisa tinggal serumah sama kamu."

"Jangan bahas dia bisa ga? Akutu benci sama dia, jangan sampe moodku rusak gara² bahas dia."

"Oke, aku minta maaf." Ucap Aran.

"Daripada kamu kesel, kita jalan keluar yu?" Ajak Aran dan Chika pun mengangguk tanda setuju.

"Bentar, aku siap² dulu."

Akhirnya Chika pun menuju kamarnya untuk mengganti baju...

"Harus gimana lagi yaa biar kak Chika percaya sama aku, aku takut kak Chika kenapa²." Gumam christy di dalam kamarnya.

"Apa aku minta bantu Zee aja." Batin Christy

Tak lama Christy pun terlelap, sedangkan Chika sudah pergi bersama Aran menuju mall.

Keesokan harinya.

"Eungghhhh" lenguh Christy saat baru bangun. Ia pun langsung melihat kalender di meja nya.

"Bentar lagi ya..."

"Ah sudahlah, aku cuman bisa pasrah, mending aku mandi abis itu sekolah deh." Gumam Christy sembari berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap menuju sekolahnya.

Saat sudah selesai, ia pun langsung bergegas turun ke bawah namun terlihat sepi, tidak ada kakak dan ayahnya yang terlihat hanya bi Sandra yang sedang membersihkan ruang tamu.

"Bi."

"Iya non?"

"Kak Chika belum bangun?"

"Non Chika sudah berangkat non, tdi dijemput oleh temannya."

"Cowok bi?"

"Iya non, sama yang semalem nganterin non Chika pulang."

"Loh kak Chika semalem keluar bi?"

"Iya non, pulang² jam 12 dianter sama yang kemarin ke rumah."

"Pasti itu kak Chika sama aran, tuh kan ga bisa aku biarin." Batin christy.

"Yaudah kalau gitu aku berangkat dulu ya bi."

"Loh, ga sarapan dulu non?"

"Engga deh bi, aku sarapan di jalan aja, oiyyaa kalau ayah kemana bi?"

"Kalau tuan sudah berangkat sejak subuh, katanya ada pekerjaan di luar negeri non."

"Kok ayah ga bilang ke aku... Eh iya berharap apa aku ayah bilang kalau mau pergi, peduli pun engga." Batin Christy

"Yaudah kalau gitu aku berangkat duluu ya bi."

"Iya non hati²."

Akhirnya Christy pun bergegas menuju sekolah dengan berjalan kaki.

Niskala Sandyakala Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang