Happy reading....
Saat sampai di parkiran sekolah.
"Deg"
"Awsshhhh sakit bgt yatuhan." Batin Christy sembari memegangi dada nya.
"Kamu kenapa Chris." Tanya Zee saat melihat Christy memegangi dadanya.
"E-ehhh aku deg²an bgt, kamu sii bawa motornya ngebut²." Jawab Christy berbohong
"Segitu ngebut? Perasaan aku pelan deh." Ucap Zee.
"Yaudah ayo ke kelas, udah mau masuk nih." Ucap Christy mengalihkan pembicaraan sembari melangkahkan kaki meninggalkan Zee, agar Zee tidak membahas lebih lanjut.
"Eh sayang, tunggu dong." Ucap Zee sembari mengejar Christy Dan mengantar Christy sampai di kelasnya.
"Makasih yaa." Ucap Christy sembari menghadap Zee
"Sama² cantikk, kalau gitu aku ke kelas dulu yaaa.. kamu belajar yang bener, jangan kebanyakan bengong." Ledek Zee
"Cup." Zee mengecup dahi Christy yang menyebabkan sang empu terdiam mematung sedangkan Zee sudah berlari sembari tertawa.
"Pagi² dah ngeliat beginian yaallah." Ucap Adel membuyarkan lamunan Christy.
"Mata hamba ternodai yatuhan." Ledek
Flora"Sayang, kamu belajarnya yang bener yaa, jangan kebanyakan bengong." Ucap Adel pada flora bermaksud meledek Christy.
"Haishhhhh kalian ni kenapa siii." Gumam Christy sembari berjalan menuju meja dimana Adel berada.
"Eh Chris, kok kamu keliatannya lemes bgt, belum sarapan emang?" Tanya Adel.
"Udah kok, kayaknya perasaan Lo doang deh Del." Jawab Christy lalu duduk di samping Adel.
Tak lama jam pelajaran pun dimulai dan para siswa langsung duduk di tempat duduk masing².
Skip.
"Chris, kantin yuk." Ucap Adel
"Eummmmm mager Del." Jawab Christy.
"Ayolaaaa, Lo ga laper emang?"
"Duluan aja, nanti gue nyusul." Jawab Christy..
"Huffftt, yaudah kita duluan ya." Ucap Adel dibalas anggukan oleh christy.
Akhirnya Adel dkk pun menuju kantin..
"Chris, kamu kenapa? Kamu lemes banget.. kalau ada apa² cerita aja yaaa." Ucap flora yang khawatir dengan keadaan christy dan dibalas anggukan oleh christy.
"Its okay Flo, gue cuman mager kok." Jawab Christy sembari tersenyum.
"Kantin yuk, kasian temen² nungguin." Ajak flora
"Huuffttt, ayo deh." Ucap Christy sembari beranjak dari tempat duduknya.
Saat di kantin, ia melihat teman²nya sudah memegang makanannya masing².
"Sini Chris, flo." Ucap Adel. Christy dan flora pun mendekat ke arah Adel.
"Kamu mau pesen apa Chris." Tanya flora membuat Christy berfikir.
"Heyyy." Ucap seseorang sembari menepuk halus pundak Christy membuat christy terkejut.
"Ishhhhh kamu mahhh.. bisa ga sih jangan ngagetin." Kesal Christy
"Hehe maaf, lagian aku nyamperin ke kelas kamunya udah ga ada." Jawab Zee
"Kamu belum pesen sayang?"
"Belum, aku bingung mau pesen apa." Jawab Christy.
"Nasi goreng aja mau?" Tanya Zee
"Mau, tapi takut ga abis... Aku mau makan dikit doang soalnya." Jawab Christy
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala Sandyakala
JugendliteraturBercerita tentang seseorang yang kuat menghadapi semua masalah mulai dari masalah keluarga dan percintaan, seperti senja yang tetap indah meskipun matahari sudah terbenam.