Happy reading ✌🏻
Di jam istirahat...
"Kantin yu guyss, pusing gue gila tu si ibu kalau ngasih soal ga tanggung² susahnya." Ucap Adel mengeluh karena hari itu di jam pertama merupakan mata pelajaran matematika dan yang lebih parahnya gurunya memberikan ulangan harian di hari itu.. para siswa pun kaget karena tidak ada persiapan....
"Ayo dah, bodoamat deh sama nilai... Yang penting selesai ehehheehe." Timpa flora sembari terkekeh dan menggaruk kepalanya yang tak gatal...
"Chris, ayo." Ucap Adel sembari menarik lengan Christy..... "Awssshhh." Gumam Christy ketika tangannya ditarik. Walaupun pelan tapi itu sakit bagi Christy dengan tangan yang sedang luka.
"Eh maaf Chris, tangan Lo kenapa sih?." Tanya Adel penasaran sembari ingin menaikkan lengan Hoodie Christy..
"Gapapa kok Del, lagi alergi akuu." Ucap Christy sembari menutup kembali lengan Hoodie nya agar tidak terlihat...
"Yang bener Chris? Kamu ga kenapa² kan?." Ucap indah yang merasa ada yang beda dari Christy.
"Iya bener tu Chris, beneran gapapa? Kalau ada apa² cerita aja ke kita." Ucap oniel.
"Bener kok guyss, ya udah yuk kantin." Ucap Christy mengalihkan pembicaraan agar temannya tidak bertanya lebih lanjut..
"Yaudah ayo." Jawab teman²nya... Mereka pun beranjak menuju kantin namun... Lagi² Zee mendatangi mereka dan ingin ke kantin bareng...
"Eh ketos... jujur²an dah, Lo ngapain di bareng kita terus?." Ucap oniel. Zee yang di sebut pun menoleh.
"Eummm, gapapa sih.. kenapa emang?" Ucap Zee
"Ga ada yang lagi Lo incer kan?." Tanya oniel dan Zee pun langsung berfikir....
"Eummmm... Emang kenapa?" Tanya Zee sembari menaruh tangannya di dagu tanda berfikir...
"Yaaa enggaa, gua takut aja kalau nantinya orang yang Lo incer bakal di bully sama geng nya si chika² itu... Dia kan kegilaan banget sama Lo." Ucap oniel menjelaskan.
Memang benar selama ini setiap Zee bersama wanita entah itu kebetulan atau memang Zee yang sedang ada urusan, mau siapapun dia akan tetap kena bully oleh Chika dan geng jametnya....
"Kenapa Lo ga sama si Chika aja ketos, dia kan cakep tu, jago basket juga kan." Ucap indah
"Ga pengen dan ga suka." Ucap Zee .... "Udah ada orang yang gua suka, tapi itu bukan Chika." Lanjutnya...
Teman² Christy pun berfikir siapa yang Zee suka, padahal secara fisik Chika sangat cantik tapi entah mengapa Zee tidak memperdulikannya.
Saat yang lain sedang berfikir, Zee salfok dengan Christy yang memakai Hoodie, tak seperti biasanya Christy sangat tertutup hari itu.
"Chris, kamu kenapa pake Hoodie? Engga gerah emang?." Tanya Zee
"Engga kok Zee, lagi pengen aja hehe... Terus juga aku lagi alergi jadi pake Hoodie biar ga keliatan." Ucap Christy menjelaskan walaupun itu hanya kebohongan.
"Yaudah yuk kantin, keburu masuk nanti." Ajak Zee sembari menarik halus lengan Christy.. "awshhh, Zee sakit." Gumam Christy saat lengannya ditarik.
"Eh sorry, aku ga tau. Tangan kamu kenapa?" Tanya Zee sembari menatap christy..
"Gapapa kok Zee, yaudah yuk kantin.. ga akan selesai² kalau kita ngobrol disini terus." Ucap Christy mengalihkan pembicaraan agar Zee tidak bertanya lebih lanjut..
Tanpa mereka sadari ada yang memperhatikan interaksi mereka dari kejauhan...
"Awas Lo,emang dasarnya Lo itu pengen dibenci sama gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala Sandyakala
Roman pour AdolescentsBercerita tentang seseorang yang kuat menghadapi semua masalah mulai dari masalah keluarga dan percintaan, seperti senja yang tetap indah meskipun matahari sudah terbenam.