NS part 10

796 84 5
                                    

Happy reading guysss🙌🏻

Bel masuk pun berbunyi para murid pun mulai duduk di bangkunya masing² untuk menerima materi jam pertama. Di hari itu seperti biasa Christy lebih banyak diam, tidak seperti biasanya ia menjadi lebih pendiam dibanding sebelumnya, hal ini membuat flora dan indah khawatir akan kondisi christy.

Skip jam istirahat.

"Kamu kenapa Chris? Masih ga enak badan?" Tanya flora dibalas hanya gelengan kepala oleh christy.

"Kamu lagi ada masalah Chris? Ada yang kamu pikirin?" Tanya indah yang juga merasa khawatir dengan christy.

"Enggaa kok guyss, emang kenapa? Ada yang aneh dari aku?" Tanya Christy.

"Kamu daritadi diem aja Chris, kamu lagi ada pikiran?" Tanya indah

"Enggaa kok, hari ini energi aku kyk dikit banget, aku mager ngapa²in." Ucap Christy.

"Kantin aja yu." Ajak oniel

"Ayo." Jawab indah, flora, Adel berbarengan, tapi tidak dengan Christy.

"Eummm kalian aja deh guysss, aku lagi ga mood ke kantin... Aku mau di kelas aja." Ucap Christy dan teman²nya pun langsung memperhatikan christy.

"Tumben bgt Chris, kamu yakin ga ke kantin?" Tanya Adel

"Yakin Del, aku lagi pengen sendiri di kelas." Ucap Christy

"Yaudah kalau gitu kita duluan ya." Ucap Adel sembari beranjak menuju kantin. Tapi tidak dengan flora dan indah

"Chris." Ucap flora dan indah berbarengan.

"Hmmm? Kalian tenang ajaa... Aku ga kenapa² kok bener deh, aku cuman pengen istirahat." Ucap Christy

"Yakin?" Tanya flora.

"Yakin... Udah sana kalian ikut aja ke kantin." Ucap Christy sembari mendorong kedua sahabatnya tersebut.

"Kamu mau nitip ga?" Tanya indah dibalas gelengan oleh Christy, akhirnya flora dan indah pun segera menyusul Adel dan oniel yang sudah terlebih dahulu menuju kantin. Sedangkan christy langsung menidurkan kepalanya di atas meja.

"Flo, kamu ngerasa ga kayak ada yang christy pikirin?" Tanya indah saat sudah di luar kelas.

"Iyyaa, kayaknya dia lagi ada masalah." Jawab flora.

"Aku takut Christy kenapa²" ucap indah.

"Sama, aku jga takut, tapi aku bingung harus apa. Soalnya itu anak kalau bukan karena dia sendiri yang cerita ga bakal mungkin ngasih tau" Ucap flora

"Christy sering curhat ke kamu kan?" Tanya indah dan dibalas anggukan oleh flora

"Coba kamu dikit² pancing dia biar dia mau terbuka sama kamu." Ucap indah

"Okee, nanti aku coba kalau dia mau cerita lagi." Jawab flora.

POV di kantin.

"Loh, christy nya mana?" Tanya Zee.

"Dikelas." Jawab Adel singkat.

"Kenapa ga ikut?" Tanya Zee

"Mana gua tau Zee, Lo tu knapa si nyariin Christy Mulu." Ucap Adel.

"Ck emang knapa si, ya udah kalau gitu gua duluan." Ucap Zee sembari beranjak meninggalkan kantin.

Tak lama datanglah flora dan indah.

"Eh itu si ketos mau kemana?" Tanya flora

"Gatau, tadi nyariin Christy." Jawab Adel.
Flora dan indah pun hanya ber oh ria saja.

Niskala Sandyakala Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang