Happy reading guysss🙌🏻
>>>°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°<<<
Sedangkan disisi lain...
"Chris, kamu mau beli apa." Tanya Zee
"Gatau, aku ngikut yang lain aja." Ucap Christy sembari melihat ke arah teman²nya.
"Kamu suka bakso ga?" Tanya Zee
"Eummm, suka sih kenapa emang?" Tanya Christy sembari menatap Zee.
"Beli bakso yu." Ucap Zee
"Kamu aja deh, aku kayaknya pengen makan nasi aja." Ucap Christy kemudian Adel pun mengajak Christy untuk membeli nasi goreng.
"Gua juga pengen dong." Ucap Zee pada Christy.
"Loh bukannya kamu mau beli bakso tadi kak?." Tanya Christy sembari melihat ke arah Zee.
"Gajadi deh aku pengen makan nasgor juga." Ucap Zee sembari terkekeh.
"Huffttt yaudah, bentar ya kak." Ucap Christy dibalas anggukan oleh Zee.
Akhirnya mereka pun makan dengan tenang di kantin, meskipun mereka jadi pusat perhatian karena Zee ikut makan bersama dan duduk di samping christy.
Tak lama bel masuk pun berbunyi dan mereka pun kembali ke kelasnya termasuk Zee, namun sebelum ke kelasnya Zee terlebih dahulu ikut ke kelas christy..
"Mau ngapain kak? Kan kelas kakak bukan disini." Ucap Christy heran mengapa Zee selalu mengikutinya.
"Gapapa pengen nganter kamu." Ucap Zee.
"Kenapa harus dianter kak? Kan aku bareng temenku juga." Ucap Christy dan Zee pun terdiam, benar juga ucap Christy, hari itu ia merasa beda entah kenapa ia ingin selalu bersama christy.
"Gapapa Chris, sekalian." Ucap Zee sembari menggaruk kepalanya tak tak gatal.
"Hadeuhhh, yaudah sana ke kelas kak, nanti keburu ada guru di kelasnya." Ucap Christy
"Yaudah aku duluan ya, pulangnya bareng lagi.... Bye." Ucap Zee sembari mengusap lembut pucuk kepala christy dan berlalu meninggalkan christy yang masih mematung akibat ulahnya.
"Eh Chris, itu si ketos kenapa?." Ucap oniel membuyarkan lamunan christy.
"E-ehhh ga tau aku juga Niel, aneh banget hari ini." Ucap Christy ia juga bingung dengan sikap Zee yang tiba² seperti itu, tak seperti biasanya yang cuek jika dengan perempuan.
"Hati² chris, takutnya ada maunya." Sambung indah yang masih berada disitu.
"Iyyaa lagian akunya juga biasa aja sih." Ucap Christy sembari melihat punggung Zee yang kian menghilang.
"yaudah ayo masuk, keburu ada guru nanti." Ucap Christy sembari bergegas masuk ke kelasnya dan diikuti oleh sahabat²nya tersebut.
Tak lama pelajaran pun dimulai diwarnai dengan indah yang diminta maju untuk mengerjakan soal, oniel yang dihukum karena tidak mengerjakan tugas, dan Adel yang tertidur di kelas.
Cukup lama Mata pelajaran tersebut berlangsung akhirnya waktu yang ditunggu² tiba yaitu bel tanda pulang sekolah, dan para murid pun berhamburan keluar untuk bergegas pulang ke rumahnya masing² terkecuali christy dan sahabatnya, karena ia akan mengerjakan tugas kelompok yang diberikan oleh gurunya terlebih dahulu. Ia pun mengabari Chika akan pulang lambat walaupun ia tau chatt tersebut tidak akan dibalas, jangankan dibalas dibaca pun tidak, namun ia tetap mengabari ia berharap agar ia tidak dihukum karena pulang telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala Sandyakala
Fiksi RemajaBercerita tentang seseorang yang kuat menghadapi semua masalah mulai dari masalah keluarga dan percintaan, seperti senja yang tetap indah meskipun matahari sudah terbenam.