©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
Yang pertama kali bangun adalah Ej. Dia menatap ke sekelilingnya. Pandangannya masih buram,tapi dia bisa melihat beberapa orang berpakaian hitam dan seorang wanita cantik berpakaian mencolok. Entah siapa,tapi sepertinya bos mereka.
Di seberang terlihat Nicholas masih belum sadar. Keadaannya mengenaskan. Beberapa luka di wajah,lalu kakinya yang terkena tembakan.
"Ou..kamu udah bangun! Wah..wah..!"
"Lo siapa?! Apa yang lo lakuin?! Lepas!"
Cheng xiao
"Namaku Cheng xiao. Mungkin kau belum tahu,tapi aku adalah seseorang yang datang kembali dari masa lalu,"jawabnya sambil mengibaskan rambut panjangnya.
Dia menyentuh pipi Ej.
"Kalau kamu mau tahu,aku adalah orang yang sudah membuat Pamanmu tersingkir jauh darimu selama bertahun-tahun. Aku adalah seorang yang sakit hati karena ditolak oleh kakak anak itu!" Tunjuk nya pada Nicholas.
"Paman?! Gue gak punya Paman!"
"Oh..kayaknya kamu belum tahu kalau Zhan itu pamanmu? Kamu sakit mental?"
"Lo yang sakit mental! Dasar cewek iblis! Mati Lo sana!"
"Kamu dan anak ini yang bakalan mati!"
"Alasannya apa?! Kenapa kita harus mati?! Hah?! Kita bahkan gak saling kenal!"
"Yibo selalu menolakku bahkan setelah aku menyingkirkan pamanmu,dia masih saja menolakku. Kakak anak ini terlalu sombong!" Jawabnya lalu menarik rambut Nicholas dan membuat nya sadar.
"Lo! Cewek kayak lo gak akan pernah bisa mengambil hati kakak gue dengan cara apapun. Bahkan jika lo jual tubuh pun dia tidak akan mau sentuh lo!" Sahut Nicholas.
Wanita itu marah dan memukul wajah Nicholas.
"Stop! Jangan pukul dia!" Teriak Ej.
"Oh..aku lupa kalau kalian pacaran ya? Hahaha..tadinya aku berniat untuk membalas kesombongan kakakmu,tapi kalian menarik perhatianku! Jadi,aku berniat untuk membalas kan semua perlakuannya pada adik laki-lakinya yang paling dia cintai ditambah pacar adiknya ini. Dia pasti akan menderita saat tahu kalian mati,"katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Flower Blooms 🌸 (END)
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung couple lain nyusul.. cuma ceritain gimana rasanya ikut pertukaran pelajar di Kota lain. jauh dari rumah dan harus mandiri. dalam waktu enam bulan itu,mereka justru menemukan cinta pertama mereka. konflik gak terlalu banyak dan...