Di hari yang cerah dan tenang tiba-tiba saja muncul sebuah portal aneh, dan dari portal itu terlihat 6 orang gadis yang terlempar keluar dari portal tersebut.
"AAAAAAAAAAAAA!!!!"
Mereka berenam jatuh di dalam sebuah hutan, untung-nya mereka jatuh tidak terlalu tinggi jadi tidak ada cedera serius palingan hanya luka goresan dari ranting dan kayu.
Mengingat mereka berenam jatuh menghantam pepohonan dan semak-semak yang ada di dalam hutan tersebut.
"Sshh...alamak oy...sakit pinggang ane..." Ringis gadis bersurai putih saat pinggang menghantam dahan pohon yang saat ini tengah ia duduki.
"Ssshhh...jancok, jancok." Umpat gadis bersurai hitam dengan campuran pink di ujung-nya.
Gadis itu lalu menyingkir dari semak-semak tempat ia mendarat barusan.
"Kenapa mesti jatuh dari langit sih?" Ucap gadis bersurai blonde sambil memegangi area kepalanya yang terasa sakit.
"M-menyingkir..lah...dariku...k-kalian...b-berat..." Ucap gadis bersurai hitam yang kesakitan lantaran ditimpa oleh dua gadis lainnya.
"S-sorry..." Ucap gadis bersurai ungu kehitaman yang langsung bangkit dari posisi-nya.
"Lo baik-baik aja kan?" Tanya gadis bersurai dark blue pada gadis bersurai hitam yang ia timpa.
"Hm..Gwenchana..." Ucap gadis tersebut yang langsung bangkit dan meregangkan tubuhnya yang terasa sakit.
Tuk.
"Kalian ok?" Tanya gadis bersurai putih yang melompat turun dari atas pohon.
Saat hendak menghampiri teman-temannya gadis tersebut dibut diam mematung dengan tatapan tak percaya saat melihat penampilan teman-temannya saat ini.
Tidak hanya dia, kelima gadis lainnya langsung menyadari keanehan tersebut dan kemudian saling menatap satu sama lain.
"Eh?"
"EEEEHHHHH?!?!" Seru mereka berenam secara bersamaan dengan ekspresi tak percaya.
"I-ini kalian bukan?" Tanya gadis bersurai blonde dengan nada ragu.
Sontak saja kelima gadis lainnya langsung menganggukkan kepalanya mereka secara bersamaan.
Mereka awalnya memang terkejut saat melihat penampilan mereka yang berubah, namun saat teringat perkataan Haruka kalau penampilan mereka akan berubah saat masuk ke dunia ini...membuat mereka berenam menghela nafas pelan.
"Gue Ayu, dan lo pada siapa sebenarnya?" Tanya gadis bersurai hitam sambil menatap lima gadis lainnya.
Lima gadis lainnya lalu menatap kearah gadis tersebut yang memiliki surai hitam sepunggung yang agak bergelombang dan tergerai dengan sangat indah.
"Ha'i, Ha'i...Watashi Salsa desu~" Ucap gadis bersurai putih yang sedikit mengangkat sebelah tangannya.
Sontak mereka semua lalu menoleh kearah gadis bersurai putih yang dikuncir kuda, dengan tusuk konde berhiaskan permata merah yang menggantung dengan indah di surai putih gadis tersebut, yang juga memakai sebuah masker seperti cadar hitam yang menutupi area mulutnya saat ini.
"I'm Afni." Ucap gadis bersurai hitam dengan campuran pink di ujung-nya.
Mereka lalu menoleh kearah gadis tersebut yang memiliki surai black and pink yang dikuncir kuda, dan jangan lupakan sebuah kalung dengan hiasan kristal berwarna hitam yang tergantung dengan indah di leher-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change the Plot
RandomBerawal dari enam remaja putri yang sedang menonton sebuah film Romansa Kerajaan, malah membuat mereka berakhir masuk kedalam cerita tersebut karena merasa kasihan dengan karakter NPC yang memiliki akhir yang sadis. Akan kah enam sekawan itu bisa me...