Ok, karena mereka berenam saat ini sedang terpisah-pisah...jadi pertama kita fokus pada Kelompok 1 yang bertugas mencari informasi dulu yah...
Now, kita lihat situasi Yuu saat ini terlebih dahulu...
Terlihat Yuu yang kini memasuki sebuah Bar yang cukup ramai dikunjungi oleh orang-orang di Kota tersebut, terutama para pemuda.
Yuu berusaha sebisa mungkin untuk membaur dengan orang-orang saat memasuki Bar tersebut tadi, dia juga langsung membuka tudung jubah agar tidak terlihat mencurigakan.
Dia lalu duduk di depan meja konter sambil menatap kearah Bartender yang saat ini sedang menyajikan minuman sambil melakukan beberapa aksi.
Setelah menuangkan minuman yang sedari tadi ia kocok dan diberikan pada pelanggan, pria Bartender itu lalu menghampiri Yuu yang masih mendengar pembicaraan orang-orang di Bar tersebut yang sangat ramai dan bising.
"Apa yang bisa saya buatkan untuk Lady cantik ini?" Tanya Bartender pria tersebut sambil tersenyum kearah Yuu yang sedikit tersentak karenanya.
"A-ah...jus biasa tolong." Ucap Yuu yang mencoba untuk tetap tenang.
"Segera disiapkan~" Ujar Bartender tersebut yang mengedipkan sebelah matanya kearah Yuu.
Sementara Yuu yang melihatnya hanya tersenyum kikuk, dia lalu mengambil nafas dalam dan menghembuskannya secara perlahan untuk menenangkan dirinya.
'Jadi gini rasa-nya masuk ke Bar...'
'Huh...tenang Ayu, tetap tenang dan santai agar tidak ada yang curiga.' Batin Yuu yang mencoba untuk menyemangati dirinya sendiri.
"Pesanan anda Mi Lady~♡" Ujar Bartender tersebut yang memberikan segelas jus yang sudah ditata dengan indah kepada Yuu.
'Ayo keluarkan bakat terpendam-mu yang sudah lama kau simpan Ayu!!' Batin Yuu yang kemudian menatap kearah Bartender di hadapannya.
"Ara~terima kasih~" Ucap Yuu yang tersenyum lembut, dengan tangan yang kini menyelipkan beberapa rambut-nya yang berjatuhan ke telinga-nya.
Tidak lupa dia mengedipkan sebelah matanya kearah Bartender tersebut yang kini sedikit merona, dan terkekeh pelan karenanya.
"Saya baru pertama kali melihat anda disini, apa Mi Lady berasal dari tempat lain?" Tanya Bartender tersebut sambil membuatkan minuman untuk pelanggan lainnya.
"Yah~begitulah, aku hanya seorang pengelana yang sedang singgah di Kota ini untuk sementara waktu." Ujar Yuu yang kini menyilangkan kakinya.
Sementara Bartender tersebut terlihat mengangguk paham saat mendengarnya.
'Ck, tidak ada informasi yang berguna disini...' Batin Yuu saat mendengar pembicaraan orang-orang di dalam Bar tersebut secara bergantian untuk mendapatkan informasi.
Namun hasilnya nihil, karena kebanyakan pria dan pemuda disana hanya mabuk sambil melanturkan hal-hal yang tidak jelas.
Yuu menghela nafas pelan dan meminum jus miliknya, sebelum akhirnya dia menatap kembali kearah Bartender tadi.
"Kebetulan...aku ingin mencari beberapa informasi tidak biasa tentang Kota ini." Ujar Yuu yang memangku sebelah wajahnya diatas meja konter sambil ber-smirk.
"Jadi...apa anda tau sesuatu?" Tanya Yuu dengan nada mendayu.
Bartender tersebut yang sedang mengelap gelas tentu saja dibuat tersentak saat mendengarnya, sebelum akhirnya dia menyeringai penuh makna dan kemudian mendekat kearah Yuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change the Plot
RandomBerawal dari enam remaja putri yang sedang menonton sebuah film Romansa Kerajaan, malah membuat mereka berakhir masuk kedalam cerita tersebut karena merasa kasihan dengan karakter NPC yang memiliki akhir yang sadis. Akan kah enam sekawan itu bisa me...